Kemenhan RI Berikan Penyuluhan Pada Warga Paloh

Kita berharap masyarakat beserta aparat pemerintah sipil dapat berperan aktif dalam menjaga dan mengamankan wilayah perbatasan dari kegiatan illegal.

Kemenhan RI Berikan Penyuluhan Pada Warga Paloh
IST
Sosialisasi Bela Negara dan Penyuluhan Perbatasan Darat di desa Temajuk kec Paloh Sambas, oleh Kemenhan RI dan TNI AD. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID,SAMBAS - Kementrian Pertahanan RI lakukan penyuluhan Hukum tentang bela negara dalam rangka pelaksanaan program penanganan dan pemberdayaan wilayah pertahanan di Desa Temajok Paloh, Kabupaten Sambas.

Analisis bidang Penasehat Hukum Biro Hukum Kemenhan RI Kolonel Chk Widarsono mengatakan penyuluhan hukum perbatasan darat bertujuan untuk memberikan pemahaman dan sosialisasi mengenai perbatasan darat serta program pengamanan wilayah NKRI.

"Kita berharap masyarakat beserta aparat pemerintah sipil dapat berperan aktif dalam menjaga dan mengamankan wilayah perbatasan dari kegiatan illegal," ujarnya saat memberikan materi kepada masyarakat Kecamatan Paloh, Sambas, Selasa (20/10/2015).

Saat memberikan materi Widorsona didampingi Letkol Ctp Onny Joko Sentani sebagai Kasi Penetapan Batas Darat (Taptasrat) Subdit Wiltas Darat Ditwilhan Ditjenstrahan Kemhan, dan Camat Paloh Usman.

"Saya mengajak seluruh komponen masyarakat bersama-sama menjaga keutuhan bangsa yang hakiki dengan prinsip NKRI harga mati, " katanya.

Penulis: Hamdan Darsani
Editor: Mirna Tribun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved