Breaking News:

Tampil Cantik dengan Casual Gamis

Membahas gamis seakan tidak ada habisnya,sebab inovasi dan model terbaru selalu tercipta mulai dari desain yang sederhana hingga desain yang rumit.

Tampil Cantik dengan Casual Gamis
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/LEO PRIMA
Cantik dengan Casual Gamis.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Membahas gamis seakan tidak ada habisnya, sebab inovasi dan model terbaru selalu tercipta mulai dari desain yang sederhana hingga desain yang cukup rumit.

Bahkan dalam memadukan warna sekarang ini sudah sangat lengkap dari yang cerah, calm, gelap campuran warna serupa dan campuran warna yang kontras, semuanya sudah ada tinggal bagaimana Anda memilih dan memadupadankannya.

Mengenakan pakaian tentunya haruslah yang benar-benar nyaman untuk kita jangan sampai sudah memilih baju gamis syar'i atau modern yang super mahal namun ketika dikenakan terlalu sempit atau kurang suka dengan modelnya ini akan mengurangi rasa percaya diri kita, yang ada kita merasa parno sendiri dan berfikir yang tidak-tidak tentang penilaian orang ke kita. Jadi ribet bukan?

Tampil kasual tetap menjadi miliki semua orang, tak terkecuali bagi yang menggunakan gamis. Pilih warna yang tak begitu mencolok dan senada dengan pashmina ataupun khimar agar tampilan tetap manis dan sedap dipandang.

Siapa bilang santai menggunakan gamis akan menjadikan anda tampak terlihat tua dan katrok? Pemilihan warna dan model sederhana akan tetap membuat anda tampak menawan meski sedang hangout ataupun berada diacara non formal.

Yang perlu diperhatikan ketika akan berhijab kasual yaitu gunakan bahan katun karena katun memang cocok untuk banyak model stelan khususnya untuk hijab karena lebih longgar dan bahannya menyerap keringat, tidak panas dan nyaman dipakai.

Kedua hindari pakaian berlapis-lapis karena untuk model kasual sangat tidak disarankan menggunkan pakaian yang banyak lapisannya, ini menyangkut kerapian dan kedinamisan.
Kemudian meminimalisir akesesoris yang sangat penting pada gaya kasual, contohnya jilbab dengan 1 saja bros dan tidak perlu menggunakan pandana ataupun aksesoris lainnya.

Terakhir gunakan simple makeup karena gaya kasual memang biasanya dipakai untuk keseharian yang santai, makeup yang tipis dan minimalis adalah pilihan yang bagus agar tidak terlihat terlalu mencolok dikeramaian. 

Model: Pratiwi Putri

Wardrobe by Butik Pegasus Hijab Pancasila Jl Gusti Hamzah no 99

Location: Pegasus Hijab Pancasila

Fotografer: Leo Prima

Penulis: Listya Sekar Siwi
Editor: Mirna Tribun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved