Senam Sehat Tribun

Ribuan Peserta Ikut Senam Sehat Massal HUT PDAM

Kegiatan yang dimeriahkan oleh artis ibu kota dan banyak doorprize yang dibagikan dalam senam sehat ini.

Ribuan Peserta Ikut Senam Sehat Massal HUT PDAM
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/DESTRIADI YUNAS JUMASANI
Senam sehat massal dalam rangka HUT PDAM Tirta Khatulistiwa Kota Pontianak bersama Tribun Pontianak di GOR Sultan Syarif Abdurrahman Pontianak, Kalimantan Barat, Minggu (17/5/2015) pagi. Ratusan warga antusias mengikuti acara ini yang di hadiri Wali Kota Pontianak, Sutarmidji. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID,PONTIANAK - Sekitar 8 ribu masyarakat Kota Pontianak dan sekitarnya mengikuti Senam Sehat Massal dalam rangka menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Khatulitiwa, Minggu, (17/5/2015) di Stadion Sultan Syarif Abdurahman.

Kegiatan yang dimeriahkan oleh artis ibu kota dan banyak doorprize yang dibagikan dalam senam sehat ini.

PDAM PT Tirta Khatulistiwa juga memberikan grand prize berupa dua unit Yamaha Fino serta hadiah menarik dengan nilai puluhan juta rupiah seperti sepeda, kulkas, TV, mesin cuci, kipas angin, kompor gas, dispenser dan megic com. Acara ini disupport penuh oleh Pemkot Pontianak, Bank Kalbar, Bank Kalbar Syariah, Panin Bank dan BTN.

Kegiatan ini didukung oleh Hot in Cream, Bright gas, Oppo smartphone, Indomaret, Sabaya Group, Mi Sedaap, Honda, Yoo's, Topu, Mandala Finance, Rom-Rom Snack, d'Pudding House, Ice Presso, Melanox dan Liang Tea Cap Panda. Kegiatan ini juga di support oleh Tribun Pontianak co.id, Super Ball, Tribun Jual Beli dan Tribun TV.

Senam Sehat Massal HUT PDAM Tirta Khatulistiwa turut dihadiri Wali Kota Pontianak, Sutarmidji, Wakil Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono, Direktur Utama PDAM Tirta Khatulistiwa, Afandi.

Salah satu peserta Senam Sehat Massal, Lastri mengaku tak mau ketinggalan dalam memeriahkan HUT PDAM Kota Pontianak yang bekerjasama dengan Tribun Pontianak.

"Setiap kegiatan yang diselenggarakan tribun sudah pasti banyak pesertanya. Meski gak dapat hadiah tidak masalah. Ini moment yang sangat penting, apalagi ada kalangan pejabat yang turut serta. Kita berharap kegiatan seperti ini selalu dilakukan dan rutin mungkin dengan bekerjasama dengan instansi lainnya juga tidak hanya PDAM. Salah satu kelebihan tribun semua jajaran turun semua gak pakai EO mungkin itu yang membuat setiap kegiatan sukses dan sukses," ujarnya usai Senam Sehat Massal.

Penulis: Maskartini
Editor: Mirna Tribun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved