Breaking News:

Asrama Hidayat Terbakar

Pangdam Bantu Korban Kebakaran di Asrama Hidayat

Bantuan tersebut berupa perlengkapan dinas Prajurit TNI AD, peralatan dapur, air mineral, makanan siap saji, beras dan kasur

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/HADI SUDIRMANSYAH
Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Toto Rinanto menyampaikan sambutan sebelum meninjau lokasi dan menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Asrama Hidayat, Rabu (22/4/2015). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Panglima Kodam XII Tanjungpura Mayjen TNI Toto Rinanto menyatakan prihatin dan turut berbela sungkawa atas terjadinya musibah kebakaran Asrama Hidayat beberapa hari lalu. Apalagi, musibah itu menelan korban jiwa.

Ungkapan keprihatinan dari mantan Danrem 121/Abw ini disampaikan saat kunjungannya bersama Ketua Persit KCK Daerah XII Tanjungpura serta beberapa pejabat Kodam XII Tpr lainnya ke lokasi kebakaran di Jl Alianyang, Pontianak Kota, Kota Pontianak, Rabu (22/4/2015).

Selain melakukan kunjungan, pada kesempatan yang sama orang nomor satu di lingkungan Kodam XII/Tanjungpura ini juga menyerahkan langsung bantuan kepada korban kebakaran. Begitu juga bantuan juga datang dari Persit KCK Daerah XII Tpr dan BKKBN Prov Kalbar

Bantuan tersebut berupa perlengkapan dinas Prajurit TNI AD, peralatan dapur, air mineral, makanan siap saji, beras dan kasur.

Mayjen TNI Toto Rinanto berharap bantuan ini jangan dinilai harganya. Karena bantuan ini adalah wujud kepedulian dari Kodam XII/Tanjungpura. "Saya pun atas nama pribadi dan institusi mengucapkan belasungkawa terhadap Bapak Pelda Santoso, atas putranya yang menjadi korban dalam musibah ini," tuturnya.

Toto menambahkan, dalam waktu dekat pihaknya akan melakukan perbaikan asrama yang terbakar itu. Selain itu ia berharap agar semua pihak mengambil hikmah atas musibah tersebut.

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Arief
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved