Breaking News:

Asrama Hidayat Terbakar

BREAKING NEWS: Tegar Alami 60 Persen Luka Bakar

Terkait timbulnya korban yakni atas nama Tegar (14) anak dari Pelda Santoso yang saat itu berada di rumah, sementara ibunya sedang ke pasar.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/LEO PRIMA
Sejumlah warga bersama anggota TNI berusaha memadamkan api saat kebakaran di Asrama Hidayat, Jl Alianyang, Kecamatan Pontianak Kota, Kota Pontianak, Senin (20/4/2015). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID,PONTIANAK - Kapendam XII/Tpr Kol Inf Mukhlis mengatakan pihaknya belum bisa memastikan berapa jumlah kerugian yang diakibatkan dari perisitiwa kebakaran di Asrama Hidayat, namun langkah pertama yang mereka lakukan yakni akan segera membangun tenda darurat untuk mendukung pendirian dapur lapangan.

"Untuk total kerugian masih belum diketahui dan saat ini masih dalam pendataan. Sementara santunan sudah mulai dihimpun mulai dari pendirian dapur lapangan mengumpulkan pakaian dan bantuan-bantuan lain yang bersifat langsung dapat digunakan oleh para korban," ujarnya, Senin (20/4/2015) siang‎.

Ia mengatakan dugaan sementara api berasal dari Blok T nomor 10 kediaman dari Pelda Santoso berdinas disatuan Hubdam XII/Tpr yang disebabkan oleh kompor meledak yang ditinggalkan penghuni.

Terkait timbulnya korban yakni atas nama Tegar (14) anak dari Pelda Santoso yang saat itu berada di rumah, sementara ibunya sedang ke pasar.

"Tegar menderita luka bakar sekitar 60 persen, kemudian korban mendapatkan perawatan medis di RS Bhayangkara Polda Kalbar," katanya.

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Mirna Tribun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved