Liga Spanyol

Madrid Hajar Pasukan David Moyes 4-1

Real Madrid tampil trengginas di Santiago Bernabeu dengan menggasak tamunya, Real Sociedad 4-1, Sabtu (31/1/2015).

TRIBUN/NET
RAYAKAN GOL - Karim Benzema dipeluk Gareth Bale setelah mencetak gol ke gawang Real Sociedad. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MADRID - Real Madrid tampil trengginas di Santiago Bernabeu dengan menggasak tamunya, Real Sociedad 4-1, Sabtu (31/1/2015).

Karim Benzema mencuri perhatian di laga lawan pasukannya David Moyes itu dengan memborong dua gol kemenangan. Kedua gol Benzema dicetak di menit 52 dan 76, melengkapi dua gol sebelumnya yang dicetak James Rodriguez dan Sergio Ramos. (BACA: Pengemis Ini Ternyata Cristiano Ronaldo)

James Rodriguez mencetak gol di menit ketiga, sekaligus menyamakan skor jadi 1-1 setelah Aritz Elustondo sempat mengejutkan publik tuan rumah lewat golnya di menit pertama. (BACA: Putus dengan Irina Shayk, Ini Efeknya Bagi Cristiano Ronaldo)

Sergio Ramos menggandakan skor di menit 37 sebelum Benzema menambah dua gol. (BACA: Ronaldo Kartu Merah, Bale Tentukan Kemenangan 2-1 Madrid Atas Cordoba)

Kemenangan ini sekaligus mengokohkan tim ibu kota Spanyol tersebut di puncak klasemen sementara Liga Spanyol. Saat ini Madrid mengoleksi 51 poin untuk 20 pertandingan, pesaing terdekat Barcelona mengoleksi 47 poin untuk 20 pertandingan, serta Atletico Madrid di posisi ketiga dengan 47 poin dengan 21 kali pertandingan.

Editor: Stefanus Akim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved