Presiden Jokowi Kunjungi Kalbar

Menteri Pertanian Pandu Dialog Presiden Jokowi dengan Masyarakat Landak

Sesudah itu Presiden melakukan dialog langsung dengan masyarakat Kabupaten Landak yang dipandu langsung oleh Menteri Pertanian.

TRIBUN PONTIANAK/HADI SUDIRMANSYAH
Presiden Joko Widodo melakukan peletakan batu pertama pembangunan irigasi di Desa Ngarak Kecamatan Mandor, Kabupaten Landak, Selasa (20/1/2015). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Ribuan warga Kabupaten Landak histreris dan berebutan ingin bersalaman dengan Presiden RI Joko Widodo saat melakukan kunjungan kerja di Desa Ngarak, Kecamatan Mandor, Kabupaten Landak, Kalimantan Barat, Selasa (20/1/2015) siang.

Presiden RI Joko Widodo yang datang bersama istri dan ketiga anaknya ini saat berada di desa Ngarak untuk meletakkan batu pertama pembangunan irigasi di areal persawahan yang ada di desa tersebut.

Selain itu kegiatan di lanjutkan dengan penanaman perdana bibit padi bersama Menteri Pertanian RI Andi Amran Sulaiman, Gubernur Kalbar Cornelis serta Bupati Landak Adrianus AS.

Sesudah itu Presiden melakukan dialog langsung dengan masyarakat Kabupaten Landak yang dipandu langsung oleh Menteri Pertanian.

Saat di berdialog langsung dengan ribuan masyarakat ini, banyak warga yang mengeluhkan harga karet yang turun, harga gas tabung 3 kg yang mencapai Rp 20 ribuan serta harga sembako tak turun meski harga BBM bersubsidi telah turun.

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Arief
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved