Breaking News:

Mandiri Hadirkan ATM Drive Thru, Transaksi Nasabah Jadi Mudah

Ia mengatakan bahwa pada prinsipnya dengan ATM Drive Thru ini masyarakat dapat lebih mudah menggunakan ATM dan terjaga privasinya.

Penulis: Listya Sekar Siwi | Editor: Steven Greatness
TRIBUN PONTIANAK/LISTYA SEKAR SIWI
Wakil Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono melakukan transaksi melalui ATM Drive Thru di Bank Mandiri Outlet Prioritas Jalan S Parman, Pontianak, Jumat (22/8/2014). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Bank Mandiri meresmikan ATM Drive Thru di Bank Mandiri Outlet Prioritas Jalan S Parman No 1 Pontianak, Jumat (22/8/2014). Selain meresmikan ATM Drive Thru, Bank Mandiri juga meluncurkan program barunya yang bertajuk Mandiri Pontianak Shop N' Win.

Regional Manager Bank Mandiri Kanwil XI Banjarmasin, Arya Suprihardi mengatakan bahwa ATM Drive Thru ini adalah yang pertama di Kalimantan Barat, sedangkan untuk wilayah Kalimantan, ini adalah yang ketiga setelah Banjarmasin dan Samarinda. Sebagai kota modern yang sedang berkembang, Pontianak menjadi kota yang memang pantas di tempatkannya sebuah ATM Drive Thru.

"Ini adalah ciri khas suatu kota untuk kota modern dimana orang membutuhkan kepraktisan. Jadi ini juga dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat untuk bertransaksi lebih nyaman dan juga salah satu bentuk apresiasi bank Mandiri yang berikan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya di Kota Pontianak saat ini," ungkapnya.

Ia mengatakan bahwa pada prinsipnya dengan ATM Drive Thru ini masyarakat dapat lebih mudah menggunakan ATM dan terjaga privasinya karena tidak perlu turun dari kendaraan. Untuk saat ini nasabah lebih banyak melakukan transaksi di luar kantor cabang maka dari itu Bank Mandiri juga melakukan pengembangan ATM serta mensosialisasikan penggunaan transaksi dengan menggunakan e-channel.

"Jadi semua tentang kemudahan dan kenyamanan. Sekali lagi ini adalah bagian dari program kita untuk mengkampanyekan Less Cash Society bahwa transaksi sebaiknya lebih banyak menggunakan tanpa uang tunai," terangnya.

Selain peresmian ATM Drive Thru, Bank Mandiri juga mengadakan program Shop N'Win. Program ini adalah satu diantara rangkaian Bank Mandiri dalam meningkatkan kualitas pelayanan. Dengan Shop N' Win masyarakat lebih nyaman tanpa harus membawa uang di dompet saat berbelanja.

"Supaya masyakarat lebih meningkatkan transaksi dengan menggunakan kartu karena selama ini mungkin masyarakat lebih tahu kalau itu adalah kartu ATM padahal sebenarnya itu juga bisa dipakai untuk belanja dari pada harus mengambil uang di ATM mending langsung digunakan," kata Arya.

Hanya dengan berbelanja menggunakan kartu Mandiri kredit maupun debit di outlet-outlet bertanda khusus, nasabah akan mendapatkan kupon dari Bank Mandiri yang akan diundi untuk mendapatkan 4 tiket Garuda Indonesia PP Pontianak-Jakarta, 4 voucher menginap di Hotel Mercure Pontianak, 4 unit sepeda motor Yamaha Vino dan Grand Prize 1 unit Mobil Honda Brio. Nantinya penarikan undian akan digelar pada perayaan ulang tahun kota Pontianak pada bulan Oktober dan pada perayaan Imlek tahun 2015.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved