Kapolresta Pimpin Penangkapan

BREAKING NEWS: Tersangka Gunakan Pistol PA Rubber Cal 9 Berisi 12 Peluru

Pesan lainnya yang dikirimkan Kabid Humas, Mukson menyatakan tersangka sudah diamankan.

BREAKING NEWS: Tersangka Gunakan Pistol PA Rubber Cal 9 Berisi 12 Peluru
Tribun Pontianak/Galih Nofrio Nanda
Kapolreta Pontianak, Kombes Pol Harianta, bersama anggota menggiring tersangka Pencurian dengan kekerasan dan juga pencurian dengan pemberatan atas nama Jais warga Jl Tanjungpura Gang Kamboja Baru, Senin (9/6). Penggerebekan tersangka ini diwarnai aksi baku tembak senjata api antara tersangka dan anggota kepolisian. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Peristiwa baku tembak antara tersangka DPO dengan polisi saat melakukan penggerebekan di Gang Kamboja Pontianak Selatan, Senin (9/6/2014) sekitar pukul 15.30 WIB dibenarkan kepolisian.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Kalbar, AKBP Mukson Munandar membenarkan kejadian tersebut melalui pesan singkat yang dikirim ke Tribunpontianak.co.id.

"Rekan media, pada hari ini Senin 9 Juni jam 15.30 telah dilakukan penggerebakan oleh Resta Pontianak, tersangka curas dan curat di Gang Kamboja, Pontianak Selatan. Pengerebekan sempat diwarnai tembak menembak antara tersangka dan anggota,"

Pesan lainnya yang dikirimkan Kabid Humas, Mukson menyatakan tersangka sudah diamankan.

"Tersangka dapat diamankan atas nama Jais beserta senpi pistol PA Rubber Cal 9 beserta peluru 12 butir. Korban anggota nihil, tersangka dan BB langsung dibawa ke Polresta. Perkembangan dilaporkan menyusul."

Sebelumnya diberitakan, Kapolresta Pontianak, Kombes Pol Hariyanta memimpin langsung penangkapan seorang tersangka pencurian dengan kekerasan (Curas) di Gang Kamboja Baru, Pontianak Selatan. Senin (9/6/2014).

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Steven Greatness
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved