Super Ball Koran Nasional Bola Terbesar

Wali Kota Sutarmidji Apresiasi Super Ball Tribunpontianak

Untuk prediksi pertandingan juga bisa semakin akurat.

Wali Kota Sutarmidji Apresiasi Super Ball Tribunpontianak
TRIBUN PONTIANAK/ZULKIFLI
Jajaran manajemen Tribun Pontianak bersilaturahmi ke rumah dinas Wali Kota Pontianak Sutarmidji, Selasa (14/1/2014). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Wali Kota Pontianak Sutarmidji memberikan apresiasi langsung terhadap harian Super Ball,yang akan dilauncing pada Kamis (16/1/2014) pagi tepatnya di Tugu Digulis Untan. Menurutnya dengan adanya produk inovasi Tribun yang mengulas sepak bola nasional dan internasional, pembaca akan mendapatkan informasi lebih detail.

"Saya sangat mendukung . Dengan adanya media ini akan menambah wawasan pecinta bola ," ujarnya kepada Tribunpontianak.co.id, saat dikediaman rumah dinasnya Selasa (14/1/2014)

Dengan adanya harian Super Ball ini, lanjutnya para pembaca yang hobi sepak bola, akan leluasa medapatakan informasi mengenai klub-klub favorit diliga-liga top dunia maupun nasional. "Banyak juga kan yang menjadi fans club tetapi tidak tahu secara detail tentang bolanya. Baik sejarah club, rekor pertemuanya. Untuk pridiksi pertandingan juga bisa semakin akurat," imbuhnya.

Laucing Super Ball akan dilakukan pada Kamis (16/1) di Tugu Digulis Untan. Wali Kota juga direncanakan akan menghadiri langsung peluncuran perdana yang serempak dilakukan di 20 kota/kab yang tergabung dalam grup Tribun Kompas Gramedia (KG)

Super ball ini akan menjadi satu-satunya harian yang mengulas Sepak Bola, nasional maupun internasional di Kalbar, yang mengulas pertandingan, isu klub, hingga gaya kehidupan para pemain sepak bola dunia maupun nasional. "Insya Allah saya akan hadir nanti," tukas Sutarmidji. 

Penulis: Zulkifli
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved