Pelantikan Wali Kota Pontianak

BREAKING NEWS: Paryadi Berharap ada Pemerataan Pembangunan di Kecamatan

Paling penting dan utama, porsi pembangunan disemua kecamatan sama

BREAKING NEWS: Paryadi Berharap ada Pemerataan Pembangunan di Kecamatan
Tribun Pontianak/Galih Nofrio Nanda
Wali Kota Pontianak Sutarmidji dan Wakil Wali Kota Edi R Kamtono, saat diambil sumpah dalam pelantikan di PCC, Senin (23/12/2013) 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Mantan Wakil Wali Kota Pontianak Paryadi berharap agar kepemimpinan Sutarmidji - Edy Kamtono dalam memimpin Kota Pontianak kedepan lebih merata. Memberikan porsi pembangunan sama besar di enam kecamatan.

"Paling penting dan utama, porsi pembangunan disemua kecamatan sama, tidak ada lagi misalnya pembangunan yang terpisahkan antara satu wilayah dengan lainnya, itu diharapkan masyarakat," harap kader Partai Demokrat ini kepada Tribunpontianak.co.id, Senin (23/12/2013)..

Ditanya pasca lengser sebagai Wakil Walikota, Paryadi mengungkapkan karir politiknya akan terus berjalan. Ia akan terjun mengurusi Parpol dimana dirinya bernaung.

"Setelah ini apa yang dilakukan, kan kita di parpol, ya yang pasti di politik tetap bisa pengabdian, dan di Pemilu 2014, partai yang tempat bernaung bisa menjadi pemenang. Karir politik saya akan maju terus kedepan," tukasnya.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved