Pelantikan Wali Kota Pontianak

BREAKING NEWS: Cornelis minta Sutarmidji Kontrol Kedatangan Warga Baru

Kalau tidak, lima tahun kedepan Kota Pontianak sumpek

BREAKING NEWS: Cornelis minta Sutarmidji Kontrol Kedatangan Warga Baru
Tribun Pontianak/Galih Nofrio Nanda
Wali Kota Pontianak Sutarmidji dan Wakil Wali Kota Edi R Kamtono, saat diambil sumpah dalam pelantikan di PCC, Senin (23/12/2013) 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK -Gubernur Kalimantan Barat, Drs. Cornelis berpesan kepada Wali Kota dan Wakil Wali Kota terpilih H Sutarmidji M Hum dan Edi Rusdi Kamtono agar menciptakan keamanan dan ketertiban dan tidak gunakan politik konflik, karena Pontianak terdiri dari berbagai agama, suku dan bangsa. .

"Bagaimana menjalankan sila ke tiga, kalau ini tidak dilaksanakan sehingga kita sama-sam berharap agar Pontianak nyaman. Jangan seperti kemarin, saya singgah ke Jalan Setia Budi tidak menggunakanpengawal dan dinas, ada minta duit parkir, eh enak benar kau minta duit sama saya,"pungkasnya, dalam kata sambutannya, Senin (23/12/2013).

Cornelis meminta Wali Kota dapat melakukan penertiban ini kendati ini sebagai pendapatan daerah. Tak hanya itu, Sutarmidji dapat mengontrol kedatangan warga baru.

"Kalau tidak, lima tahun kedepan Kota Pontianak sumpek, karena kota bisnis, pendidikan, pemerintahan karena bekembang secara alami bukan terencana seperti di Australia," jelasnya.

Penulis: Dhita Mutiasari
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved