Breaking News:

RRI Pererat Hubungan Dua Negara

RRI mempersembahkan program salam mesra.

RRI Pererat Hubungan Dua Negara
RRI

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK  - Radio Republik Indonesia (RRI) menggandeng Radio Televisyen Malaysia (RTM) Serawak dalam penyiaran beberapa program siaran. Kerjasama ini untuk meningkatkan hubungan antar kedua negara.

"Penandatanganan MoU ini diharapkan dapat meningkatkan kerjasama dan mengeratkan hubungan antar warga Indonesia dan Malaysia terutama di daerah perbatasan dalam program siaran," ungkap Director of Program dan Production Radio Republik Indonesia (RRI) Pusat Muhammad Kabul Budiono usai rapat kerja atau mesyuarat dan penandatanganan MoU kerjasama bidang penyiaran RRI Pontianak, RRI Sintang, RRI Entikong dan RTM Serawak, Selasa (2/7/2013) siang.

Dikatakanya jalinan kerjasama tersebut sudah dilakukan sejak 2011 silam, melalui berbagai program baik  Tivian Muhibah, Salam Muhibah disetiap bulan Ramadhan, RRI mempersembahkan program salam mesra.

"Program ini dilakukan secara nasional melalui RRI di Jakarta dengan TVM Serawak, jadi jalinan kerjasama ini sudah sangat lama, tetapi fiksnya baru tahun lalu dengan program yang sudah terjalin,"katanya

Ia mengukapkan, pihaknya terus melakukan upaya pengembangan dan dorongan di setiap masing- masing stasiun RRI khususnya di daerah perbatasan dalam menjalin kerjasama dalam bidang penyiaran dengan daerah tetangga.

Editor: Jamadin
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved