Anggota Tahan Mobil Dinas, Kapolda Minta Maaf

Meskipun menggunakan mobil dinas berpelat merah nomor polisi DB 25, pihak keamanan masih menanyakan kebenaran sebagai istri Gubernur.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MANADO - Anggota satuan lalulintas, Polres Manado, Sulawesi Utara, menahan mobil dinas yang ditumpangi istri Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Dietje Sarundajang Tumbuan, ditahan polisi ketika masuk ke arena

Kejadian mengecewakan istri Gubernur Sulawesi Utara,  Dietje Sarungdajang Tumbuan, ketika Pameran Pembangunan di Kawasan Kairagi, Manado, Sabtu (22/9/2012)pekan lalu.

Sewaktu hendak masuk ke lokasi pameran, mobil yang dikendarainya ditahan pihak keamanan dari satuan lalulintas, yang bertugas dilokasi pameran.
 
Meskipun menggunakan mobil dinas berpelat merah nomor polisi DB 25, pihak keamanan masih menanyakan kebenaran sebagai istri Gubernur. " Ia menanyakan apa betul saya Ibu Gubernur," katanya.
 
Padahal, lanjut Ditje, ajudan dan sopir  meminta ia memberi jalan masuk ke arena pameran.  
Ketika itu istri gubernur lebih dulu ke arena pameran sambil menunggu Gubernur SH Sarundajang yang sedang dalam perjalanan dari Jakarta, dan akan membuka pameran.  

Mengetahui peristiwa itu, Kapolda Sulut Brigjen Decky Atotoy langsung berjalan ke luar, menjemput istri gubernur di jalan masuk ke arena pameran. Ia meminta maaf kepada Dietje, karena kelalaian anak buahnya.

Editor: Jamadin
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved