Breaking News:

Yayasan Palung Ketapang Gelar Lomba KTI

Dikatakan, Rusita, peringatan hari lingkungan hidup ini dimaksudkan sebagai wadah bagi para pelajar, guru dan masyarakat umum di Kota Ketapang

Penulis: Ali Anshori |
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Dalam rangka memperingati hari lingkungan hidup, yayasan palung bersama enam sekolah di Kabupaten Ketapang Kalimantan Barat mengadakan serangkaian kegiatan. Diantaranya, lomba karya tulis ilmiah (KTI) tingkat SMA, SMA dan MA, lomba sekolah bersih dan hijau, serta penghijauan.

Ketua panitia, Rusita mengatakan, untuk perlombaan, karya tulis ilmiah, sudah dibuka sejak tanggal 6 Juni, pengumuman pemenang akan dilaksanakan pada 14 Juni mendatang. Sementara untuk lomba sekolah bersih dan hijau sudah diumumkan pada 11 Juni kemarin.

Dalam pelaksanaan tersebut, panitia menyediakan hadiah jutaan rupiah, piagam penghargaan serta tropi. Acara penutupan rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 14 Juni mendatang dirangkaikan dengan pembagian hadiah kepada para pemenang.

Dikatakan, Rusita, peringatan hari lingkungan hidup ini dimaksudkan sebagai wadah bagi para pelajar, guru dan masyarakat umum di Kota Ketapang untuk melakukan aksi bersama dalam menunjukan kecintaan dan kepedulian terhadap lingkungan.

"Mengajak semua pihak agar perduli dan ikut serta dalam mendukung pendidikan, lingkungan ke sekolah-sekolah, menumbuhkan semangat cinta lingkungan di kalangan pelajar dan masyarakat, serta memperingati hari lingkungan hidup sedunia," kata Rusita dalam siaran persnya, Selasa (12/6/2012).

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved