Demokrat Landak Timang Kandidat

Ketua DPC Partai Demokrat Landak, Frans Adisius D Aheng, mengaku belum memastikan dukungan bagi kandidat Ketua DPD Demokrat Kalbar.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Ketua DPC Partai Demokrat Landak, Frans Adisius D Aheng, mengaku belum memastikan dukungan bagi kandidat manapun untuk menduduki Ketua DPD Demokrat Kalbar, dalam Musda II Demokrat Kalbar, 15 Sepetmber.

"Kita akan pilih sesuai hati nurani dan figur yang terbaik. Maka akan dilihat saat penyampaian visi dan misi dalam pelaksanaan musda nanti," tegas Adisius kepada Tribun, Minggu (10/09/2011).

Menurutnya, figur yang berminat menduduki tampuk Demokrat Kalbar memang sudah tampak, seperti Bupati Bengkayang, Suryatman Gidot, Bupati Sintang Milton Crosby, dan figur pengusaha Bambang Widianto, serta Sekretaris DPD Demokrat, Nicodemus R Toun.

"Yang terbaik, nanti akan tampak saat visi-misi. Nah, baru kita akan memilih yang terbaik untuk memimpin Partai Demokrat Provinsi Kalbar ini," kata Adisius yang juga seorang pengusaha di Landak ini. (*)

Editor: Hasyim Ashari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved