Breaking News:

Piala Sudirman

Indonesia Bertemu Denmark di Semifinal

Smash keras dan terarah ganda campuran Jepang tersebut berhasil mencuri angka dari tangan Fran/Pia.

QINGDAO, Tribunpontianak.co.id- Tim Bulutangkis Indonesia aakhirnya berhasil melaju ke semifinal turnamen Sudirman Cup 2011. Di perempat final, Indonesia sukses mengalahkan Jepang dengan skor tipis 3-2.

Di fase semifinal, Indonesia ditantang Denmark yang di pertandingan lainnya berhasil memetik kemenangan besardari tangan China Taipei dengan skor telak  3-1.

Fran Kurniawan dan Teng/Pia Zebadian Bernadet yang turun di nomor ganda campuran menjadi penentu kemenangan Indonesia setelah menumbangkan pasangan Jepang Shintaro Ikeda/Reiko Shiota. 


Namun, Fran/Pia bukan tanpa rintangan untuk memastikan tiket semifinal. Kedua pasangan itu harus memeras keringat lebih dulu sepanjang pertandingan.

Fran/Pia sempat berada di bawah tekanan Ikeda/Shiota. Permainan akurat Ikeda/Shiota membuat pasangan Indonesia sempat frustasi. 


Smash keras dan terarah ganda campuran Jepang tersebut berhasil mencuri angka dari tangan Fran/Pia. 

Beruntung Fran/Pia tetap tenang hingga akhirnya mereka bisa meraih kemenangan di set pertama dengan angka 21-19.

Bukan hanya Fran/Pia yang menjadi penentu kemenangan Indonesia. Di partai sebelumnya ganda Putri Greysa Polii dan Meiliani Jauhari masih terlalu perkasa buat Mammi Naito/Shizuka Matsuo. 


Greysa/Meiliani meraih kemenangan Dalam dua set langsung 17-21,16-21 untuk menyamakan keduduan menjadi 2-2. 
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved