Sinar Mas Siapkan 1.000 Bungkus Minyak Murah di Bazar Tribun Pontianak

Pengunjung rela mengantre untuk membeli minyak goreng Kunci Mas dari Sinar Mas ini yang bisa dibawa pulang dengan harga Rp 7.500 per bungkus.

Sinar Mas Siapkan 1.000 Bungkus Minyak Murah di Bazar Tribun Pontianak
TRIBUN PONTIANAK/ZULKIFLI
Perwakilan Sinar Mas, Pemred Tribun Pontianak bersama GM Business Tribun Pontianak melayani masyarakat yang membeli minyak goreng murah dalam Bazar Ramadan di Tribun Pontianak, Sabtu (18/5/2019). 

Sinar Mas Siapkan 1.000 Bungkus Minyak Murah di Bazar Tribun Pontianak

PONTIANAK - Tribun Pontianak mengandeng Sinar Mas dalam kegiatan Bazar Ramadan, 18-19 Mei 2019. Bertempat di Halaman Parkir Tribun Pontianak, Jl Sungai Raya Dalam No 24 A, terdapat sekitar 1.000 bungkus minyak goreng ukuran 900 Ml siap dijual kepada masyarakat.

Antusias warga yang mengantre untuk mendapatkan minyak goreng Kunci Mas ini sudah terlihat sejak Sabtu (18/5/2019) pagi.

Baca: Didukung Sinarmas Hingga Astra Motor Pontianak, Pemred Tribun Pontianak Buka Bazar Ramadan Tribun

Baca: Beli Minyak Goreng di Bazar Ramadan Tribun Pontianak, Bisa Lebih Hemat Segini, Yuk Buruan!

Pengunjung rela mengantre untuk membeli minyak goreng Kunci Mas dari Sinar Mas ini yang bisa dibawa pulang dengan harga Rp 7.500 per bungkus. Namun pembeli dibatasi paling banyak satu orang dapat membeli 2 bungkus.

Perwakilan Sinar Mas Kalbar, Mulfi Huda, mengatakan kegiatan bazar murah minyak goreng ini merupakan kedua kalinya bekerja sama dengan Tribun Pontianak. Untuk yang pertama kalinya dilakukan pada tahun lalu dan di moment Bulan Ramadan.

"Bazar ini memang program rutin kami dan mengandeng berbagai pihak, satu di antaranya bersama Tribun Pontianak," ujarnya.

Selain di Tribun Pontianak, di hari yang sama juga dilakukan bazar di Masjid Mujahidin dan di lokasi Pontianak Barat. Minyak goreng kemasan 900 Ml ini dijual di bawah harga pasaran yakni dijual Rp 7.500 per bungkus.

" Kita memang menghadirkan minyak goreng sebagai produk kita dimana minyak goreng menjadi kebutuhan pokok terutama bagi ibu rumah tangga apalagi pada Bulan Ramadan ini," ujarnya.

Pada Ramadan kali ini, Sinar Mas selain menggelar bazar juga ada penyerahan bantuan Alquran ke Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kalbar yang diterima langsung oleh Wakil Gubernur Kalbar Ria Norsan. Kemudian ke depan juga ada visit media dan buka puasa bersama dengan jurnalis. (zul)

Penulis: Zulkifli
Editor: Nina Soraya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved