Polres Sanggau Gelar Silahturahmi Bersama FKUB, Deklarasi Tolak Aksi People Power & Inkonstitusional

Polres Sanggau menggelar silaturahmi bersama Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Sanggau

Polres Sanggau Gelar Silahturahmi Bersama FKUB, Deklarasi Tolak Aksi People Power & Inkonstitusional
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kapolres Sanggau, AKBP Imam Riyadi, Dandim 1204/Sanggau, Letkol Inf Gede Setiawan, Asisten III Setda Sanggau dan Penggurus FKUB serta undangan lainya saat foto bersama usai kegiatan di di aula Mapolres Sanggau, Jumat (17/5/2019). 

Polres Sanggau Gelar Silahturahmi Bersama FKUB, Deklarasi Damai Tolak Aksi People Power dan Inkonstitusional

SANGGAU - Polres Sanggau menggelar silaturahmi bersama Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Sanggau di aula Mapolres Sanggau, Jumat (17/5/2019).

Kegiatan digelar dalam rangka mengelola Kambtibmas pasca Pilpres dan Pileg 2019 guna mencegah intoleransi dan radikalisme di wilayah Kabupaten Sanggau.

Kegiatan dihadiri Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi, Asisten III Setda Sanggau H Joni Irwanto, Dandim 1204 Sanggau Letkol Inf Gede Setiawan, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Sanggau H M Taufik, Ketua dan pengurus jajaran FKUB Kabupaten Sanggau, Kasat Intelkam Polres Sanggau IPTU Suparapto, dan tamu undangan berjumlah kurang lebih 50 orang.

Dalam sambutanya, Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Sanggau terhadap suksesnya pelaksanaan Pemilu 2019 di Kabupaten Sanggau yang berlangsung aman, damai dan sejuk.

Baca: RAMALAN ZODIAK Karier Sabtu 18 Mei, Taurus Bersiaplah Tekanan Emosional, Ikuti Instingmu Sagitarius

Baca: Kalbar 24 Jam - Tubuh Riski Luka Bakar, Pejabat Pemprov Undur Diri, hingga Motif Suami Habisi Istri

Baca: RAMALAN ZODIAK Asmara Sabtu 18 Mei 2019, Aries Mempesona, Virgo Sulit Ungkap Perasaan?

Untuk itulah, Kapolres mengajak kepada masyarakat Kabupaten Sanggau agar siapapun yang terpilih mari diterima dengan legowo dan sukacita.

“Kemudian mengajak semua pihak untuk mengikuti tahapan pemilu yang dilakukan oleh KPU dan bersama-sama menunggu keputusan resmi dari KPU.

Walaupun kemarin sempat berbeda pilihan saat pemilu mari kita bersama-sama untuk rujuk kembali membangun Kabupaten Sanggau yang kita cintai ini, ”katanya.

Sementara itu, Asisten III Setda Sanggau, H Joni Irwanto menyampaikan, menumbuhkan kebersamaan adalah salah satu upaya yang ada dalam tugas fungsi Forum Kerukunan Umat Beragama ( FKUB).

“Pemda Sanggau mengapresiasi kegiatan ini sebagai salah satu upaya dalam menumbuhkan kebersamaan guna memberikan kemanfaatan dalam masyarakat untuk menghindari perpecahan, ”katanya.

Halaman
12
Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved