Pererat Silaturahmi, Jasaraharja Putera Ajak Mitra Kerja Buka Puasa Bersama di Golden Tulip

"Biasanyakan sehari-hari kita sibuk, tidak sempat berkunjung, Nah dengan adanya momen ini jadi bisa saling bertatap muka dengan mitra-mitra kita,”

Pererat Silaturahmi, Jasaraharja Putera Ajak Mitra Kerja Buka Puasa Bersama di Golden Tulip
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/MIA MONICA
Suasana buka puasa bersama dengan mitra-mitra kerja Jasaraharja Putera di Hotel Golden Tulip Pontianak, Jumat (17/5/2019). 

Pererat Silaturahmi, Jasaraharja Putera Ajak Mitra Kerja Buka Puasa Bersama di Golden Tulip

PONTIANAK - Bulan puasa adalah momen yang selalu selalu dinantikan.

Tak hanya menyajikan kehangatan berbuka puasa, bulan ini pun menjadi saat yang tepat untuk menciptakan kedamaian dan kebahagiaan.

Satu di antara caranya adalah dengan berbuka puasa bersama sebagai ajang silaturahmi.

Hal inilah yang dilakukan Jasaraharja Putera.

Perusahaan asuransi ini menggelar buka puasa bersama dengan mitra-mitra kerjanya di Hotel Golden Tulip Pontianak, Jumat (17/5/2019)

“Kita adakan buka puasa bersama kemitraan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, biasanyakan sehari-hari kita sibuk, tidak sempat berkunjung, Nah dengan adanya momen ini jadi bisa saling bertatap muka dengan mitra-mitra kita,” ujar Kepala Cabang Jasaraharja Putera Pontianak, Saeful Hadi Teguh.

Baca: Ulangtahun ke-25, Asuransi Jasaraharja Putera Sajikan Kopi Gratis di Whats Up Caffe Pontianak

Baca: Terkait Urusan Kecelakaan, Berikut Alamat Kantor Jasa Raharja Kalimantan Barat

Karena menurutnya, hubungan kemitraan Jasaraharja Putera bukan hanya sekedar hubungan bisnis saja tapi juga hubungan emosional.

“Adapun mitra-mitra kita seperti dari BUMN, dari Pemerintahan yang selama ini selalu mensupport Jasaraharja Putera dibidang asuransi umum, contohnya seperti induk kita Jasa Raharja (persero) kemudian dari stakeholder pemerintah, perhubungan kemudian dari lembaga keuangan OJK juga, dari perbankan, dari ASDP perusahaan pelayaran termasuk Darma Lautan dan Fahar Bahari, ada 30 mitra yang hadir,” jelasnya.

Ia pun sangat berterimakasih kepada seluruh stakeholdernya, ia berharap ke depannya kemitraan ini dapat semakin erat.

“Kita berharap mudah-mudahan kedepannya kemitraan ini dapat semakin erat, Jasaraharja Putera semakin dipercaya, baik dari mitra kerja maupun oleh masyarakat dalam bidang asuransi,” harapnya.

Baca: Ngopi Bareng di Ulangtahun ke 25, Asuransi Jasaraharja Putera Ingin Lebih Dekat ke Masyarakat

Baca: Viral Bus Terguling dan Melintang di Tayan Hilir, Ini Kata Jasa Raharja

Dalam kesempatan ini, General Manager Perum Damri Cabang Pontianak, Yulianto mengucapkan terimakasih kepada Jasaraharja Putera yang telah mengundangnya untuk acara buka puasa bersama.

“Semoga Jasaraharja semakin maju, dan tentunya dengan adanya acara ini sangat mengesankan, lebih menjalin silaturahmi, jadi bisa bertemu satu sama lain ditengah kesibukan masing-masing,” ucap Yulianto.

Selain itu, turut hadir juga Kabid LLAJ Dishub Kalbar, Yudha Sasmita. Ia mengatakan kegiatan seperti ini harus selalu dipertahankan untuk memepererat tali silaturahmi.

“Ini merupakan salah satu ajang mendekatkan diri ketemu saudara dari stakeholder terkait, yang mendukung kegiatan Jasaraharja dan saya rasa ini harus dipertahankan untuk kedepannya, untuk mempererat silaturahmi kita,” tutupnya.

Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved