Aksi Cepat Tanggap Berbagi Dengan Sesama

Aksi Cepat Tanggap (ACT), mengadakan kegiatan berbagai Takjil, Paket Pangan dan Paket Lebaran bagi kaum yatim dan dhuafa di tepian sungai

Aksi Cepat Tanggap Berbagi Dengan Sesama
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
saat anggota ACT dan relawan membagikan sembako kepada masyarakat 

Aksi Cepat Tanggap Berbagi Dengan Sesama

PONTIANAK - Aksi Cepat Tanggap (ACT), mengadakan kegiatan berbagai Takjil, Paket Pangan dan Paket Lebaran bagi kaum yatim dan dhuafa di tepian sungai Kapuas tepatnya di Gg Mendawai, kelurahan Bansir Laut, Pontianak Tenggara pada hari Jumat (17/05/2019) pukul 15:00 WIB sampai selesai, menggunakan Kapal Ramadhan, dilanjutkan dengan acara buka bersama di kapal Galahera atau kapal Ramadhan.

Hendra Iskandar branch manager ACT Kalbar, mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan berbagai rejeki bagi saudara yang membutuhkan. Meskipun pada saat pembagian semabako hujan lebat tidak menjadi penghalang bagi mereka untuk berbagai kebaikan untuk sesama.

Baca: Sinar Mas Siapkan 1.000 Bungkus Minyak Murah di Bazar Tribun Pontianak

Baca: Di hari Ulang Tahun Anaknya, Sule Minta Disuapi Kue untuk Naomi, So Sweet!

Baca: Momen Kesalahan Jennie BLACKPINK di Atas Panggung saat Konser di Texas Berujung Kelucuan

Selesai membagikan sembako, kegiatan dilanjutkan dengan sholat dan buka puasa bersama di kapal Galahera. Anggota ACT dan relawan yang bergabung mengungkapkan rasa senang karena bisa berbagi dengan sesama di bulan Ramadhan ini.

Aksi Cepat Tanggap (ACT)  adalah yayasan yang bergerak di bidang sosial dan kemanusiaan yang resmi diluncurkan secara hukum Tanggal 21 April 2005. Untuk memperluas karya, ACT mengembangkan aktivitasnya, mulai dari kegiatan tanggap darurat, kemudian mengembangkan kegiatannya ke program pemulihan pascabencana, pemberdayaan dan pengembangan masyarakat, serta program berbasis spiritual seperti Qurban, Zakat dan Wakaf

Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved