Tewas Bersimbah Darah

TERUNGKAP! Motif Suami Bunuh Istri di Ketapang, Begini Cara Pelaku Habisi Nyawa Heni Darsita

Terduga pelaku pembunuhan Heni Darsita (43) yang merupakan suaminya sendiri Imam Kunarso (54) saat ini telah diamankan oleh unit Lidik Polres Ketapang

TERUNGKAP! Motif Suami Bunuh Istri di Ketapang, Begini Cara Pelaku Habisi Nyawa Heni Darsita
KOLASE TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/RIZKY ZULHAM
TERUNGKAP! Motif Suami Bunuh Istri di Ketapang, Begini Cara Pelaku Habisi Nyawa Heni Darsita 

TERUNGKAP! Motif Suami Tega Habisi Nyawa Istri, Diduga Sakit Hati hingga Dinding Kamar Jebol

KETAPANG - Terduga pelaku pembunuhan Heni Darsita (43) yang merupakan suaminya sendiri Imam Kunarso (54) saat ini telah diamankan oleh unit Lidik Polres Ketapang.

Pelaku berhasil diamankan di Kalimantan Tengah (Kalteng) kemarin, Kamis (16/5/2019) sekitar pukul 15.45 WIB.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Ketapang, AKBP Yuri Nurhidayat melalui Kasat Reskrim Polres Ketapang, Akp Eko Mardianto mengungkapkan alasan pelaku hingga tega menghabisi nyawa istrinya tersebut.

"Untuk motif sih dendam karena pelaku kerap disalahkan oleh korban," ungkap Eko saat ditemui di Mapolres Ketapang, Jumat (17/05/2019).

Baca: Darsita Ditemukan Tewas Bersimbah Darah, Sebelumnya Sempat Cekcok dengan Suami

Baca: Fakta Dugaan Pembunuhan Heni Darsita, Anak Bangunkan Ibunya untuk Sahur hingga Suami Menghilang

Baca: Terduga Pelaku Pembunuhan Heni Darsita Ditangkap, Bekuk IK di Kalteng

Menurut Eko, pelaku menghabisi istrinya dengan cara dipukul dan membenturkan kepala korban ke dinding kamar dan kamar mandi rumah korban.

Kasat Reskrim Polres Ketapang, Akp Eko Mardianto saat diwawancarai awak media. Jumat (17/05).
Kasat Reskrim Polres Ketapang, Akp Eko Mardianto saat diwawancarai awak media. Jumat (17/05). (TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Nur Imam Satria)

"Kemungkinan korban dipukul dan dibenturkan ke tembok. Karena kita lihat di TKP tembok kamar dan kamar mandinya jebol-jebol. Sampai saat ini kita belum menemukan alat atau senjata apapun disana," terangnya.

Terduga Pelaku Berhasil Ditangkap

Kasat Reskrim Polres Ketapang, Akp Eko Mardianto di belakang mengenakan kemeja putih usai melakukan olah TKP di rumah korban.
Kasat Reskrim Polres Ketapang, Akp Eko Mardianto di belakang mengenakan kemeja putih usai melakukan olah TKP di rumah korban. (TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ NUR IMAM SATRIA)

Terduga pelaku pembunuhan Heni Darsita (43) yang ditemukan tewas bersimbah darah di kamar mandi rumahnya pada Kamis (16/05/2019) siang, berhasil ditangkap aparat kepolisian. 

Pelaku saat ini sudah diamankan oleh unit Lidik Polres Ketapang, Polda Kalbar dibantu dengan unit Reskrim Polsek Arut Selatan, Polda Kalteng, pada Kamis (16/05) sekitar pukul 15.45 WIB.

Halaman
123
Penulis: Nur Imam Satria
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved