Ramadan

Safari Ramadan Bentuk Silahturahmi Bersama Masyarakat

Pemerintah Kabupaten Sanggau melaksanakan Safari Ramadan bersama masyarakat Desa Teraju, Kecamatan Toba, yang dipusatkan di Masjid Jami’atul

Safari Ramadan Bentuk Silahturahmi Bersama Masyarakat
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Penyerahan bantuan saat Safari Ramadan bersama masyarakat Desa Teraju, Kecamatan Toba, yang dipusatkan di Masjid Jami’atul Muhajirin Desa Teraju, Rabu (15/5/2019). Ist 

Citizen Reporter

Staf Diskominfo Sanggau
Alfian/Izar

Safari Ramadan Bentuk Silahturahmi Bersama Masyarakat

SANGGAU - Pemerintah Kabupaten Sanggau melaksanakan Safari Ramadan bersama masyarakat Desa Teraju, Kecamatan Toba, yang dipusatkan di Masjid Jami’atul Muhajirin Desa Teraju, Rabu (15/5/2019).

Hadir pada kesempatan tersebut Bupati Sanggau yang diwakili Inspektur Pembantu Inspektorat Kabupaten Sanggau Iskandar Nurdin, Ustadz Drs H Toyip selaku Penceramah, Camat Toba Jemain dan Forkompimcam lainya, Para Kades, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan masyarakat Desa Teraju.

Camat Toba, Jemain mengucapkan selamat datang kepada rombongan dari Pemerintah Kabupaten Sanggau di Desa Teraju dalam rangka kegiatan safari ramadan 1440 H.

Baca: Polisi dan Warga Bereskan Pohon Tumbang Halanggi Jalan

Baca: Atap Rumah Warga di Pontianak Terbang Akibat Cuaca Ekstrem

Baca: Pengawasan Bersama BBPOM di Pontianak, Kader Desa Pangan Aman Tebas Kuala Tunjukkan Komitmennya

“Kami selaku masyarakat Desa Teraju, Kecamatan Toba merasa senang atas kehadiran dari pihak Pemerintah dalam rangka silahturrahmi antara Pemerintah Kabupaten Sanggau bersama masyarakat Desa Teraju, Kecamatan Toba, ”katanya.

Perlu kami sampaikan bahwa pada kesempatan ini juga hadir dari saudara kita non muslim yang mana mereka juga telah berpartisipasi dalam kegiatan safari ramadan ini.

Di Kecamatan Toba selalu mengutamakan toleransi dalam konteks hidup secara berdampingan dalam sebuah perbedaan, baik itu suku, agama, ras, adat dan budaya.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Sanggau yang begitu care terhadap perkembangan dan kemajuan dalam kehidupan masyarakat yang beragama. Bukan hanya dalam bentuk material saja, akan tetapi dari segi spiritual kita mendapat bimbingan, agar kita bisa lebih meningkat keimanan,”tuturnya.

Halaman
12
Penulis: Hendri Chornelius
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved