Pemda Kapuas Hulu Gelar Rakor, Ini Pembahasannya

Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu telah melaksanakan rapat bersama Bupati Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir SH

Pemda Kapuas Hulu Gelar Rakor, Ini Pembahasannya
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Pemda Kapuas Hulu Gelar Rakor, Ini Pembahasannya 

Pemda Kapuas Hulu Gelar Rakor, Ini Pembahasannya

KAPUAS HULU - Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu telah melaksanakan rapat bersama Bupati Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir SH, menyikapi situasi terkini wilayah Kabupaten Kapuas Hulu.

Rapat telah berlangsung di ruang Rapat Bupati Kapuas Hulu, Jumat (17/5/2019) pukul 08.00 WIB, yang dipimpin langsung oleh Bupati Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir SH, dan dihadiri seluruh unsur OPD dilingkungan Pemda Kapuas Hulu, dan Forkompinda Kapuas Hulu.

Pj Sekda Kapuas Hulu H Sarbani menjelaskan bahwa, rapat bersama Bupati tersebut, dalam rangka menyikapi yang berkembang saat ini, termasuk situasi bulan suci Ramadhan dan jelang lebaran idul Fitri.

Baca: Bupati Rupinus Rapat Penanganan Konflik Sosial Bersama Menko Polhukam

Baca: Prediksi Persela Vs Madura United Shopee Liga 1 2019 Live Streaming Indosiar Jam 20.30 WIB

Baca: Kanit Binmas Bersama Camat Belitang Sosialisasikan Tolak Aliran Radikalisme

"Juga antisipasi situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu, dalam bulan suci Ramadhan, dan menjelang hari raya idul Fitri," ujarnya kepada wartawan, Jumat (17/5/2019).

Sarbani menjelaskan, rapat yang dimaksud adalah rapat koordinasi komunitas intelijen daerah (Kominda), antara forum koordinasi pimpinan daerah, dan SKPD terkait di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu.

"Alhamdulillah, rapat berjalan dengan lancar dan sukses, semoga wilayah Kabupaten Kapuas Hulu selalu aman, damai dan kondusif," ungkap H Sarbani

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved