Pasca Pemilu, Bupati Imbau Masyarakat Merajut Persaudaraan

Pasca Pemilu Legislatif dan Presiden tahun 2019 di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu, Bupati Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir

Pasca Pemilu, Bupati Imbau Masyarakat Merajut Persaudaraan
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Bupati Kapuas Hulu AM Nasir 

Pasca Pemilu, Bupati Imbau Masyarakat Merajut Persaudaraan

KAPUAS HULU - Pasca Pemilu Legislatif dan Presiden tahun 2019 di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu, Bupati Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir SH mengimbau, kepada seluruh masyarakat untuk merajuk kembali persaudaraan, karena kemungkinan selama Pemilu ada yang berbentuk tim, demi memenangkan caleg dan presiden masing-masing.

"Perbedaan dalam politik itu adalah hal biasa, tapi jangan sampai persaudaraan lalu hilang. Maka dari itu, Pemilu sudah selesai, mari kita rapatkan kembali untuk sama-sama membangun Kapuas Hulu untuk lebih baik lagi," ujarnya kepada wartawan, Jumat (17/5/2019).

Baca: SolBridge International School of Business Menjadi Pilihan Tepat Kuliah ke Korea

Baca: Kresna: Banyak Momen Kenangan Masa Sekolah Yang Tak Terlupakan

Baca: Saiful Nilai People Power Resahkan Masyarakat

Bupati juga memastikan bahwa, prose Pemilu Legislatif dan Presiden di Kapuas Hulu berjalan dengan lancar aman dan kondusif.

"Ini semua tentunya berkat kerjasama semua pihak, baik TNI, Polri, peserta pemilu, penyelenggara pemilu, dan masyarakat sehingga semua berjalan dengan lancar," ucapnya.

Nasir menuturkan, siapapun yang terpilih di legislatif dan Presiden itulah yang harus didukung oleh masyarakat. Karena itu merupakan pilihan masyarakat untuk membangun daerahnya.

"Bagi yang tak terpilih jadikan pemilu kemarin sebagai pengalaman, untuk bertarung periode selanjutnya," ungkapnya.

Penulis: Hamdan Darsani
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved