Gelar Buka Puasa Bersama Seribu Anak Yatim, PHRI Kalbar Buka Donasi

PHRI Kalbar menggelar dua agenda pada Ramadan satu di antaranya yakni buka puasa bersama seribu anak yatim di Masjid Raya Mujahidin Pontianak 22 Mei

Gelar Buka Puasa Bersama Seribu Anak Yatim, PHRI Kalbar Buka Donasi
TRIBUNPONTIANAK/Zulkifli
Kegiatan Safari Ramadan yang digelar PHRI Kalbar di Ponpes Hidayatul Muhsinin Kota Baru, Jumat (17/5/2019). 

Gelar Buka Puasa Bersama Seribu Anak Yatim, PHRI Kalbar Buka Donasi

PONTIANAK - Perhimpunan Hotel dan Restauran Indonesia (PHRI) Kalbar menggelar dua agenda pada Ramadan satu di antaranya yakni buka puasa bersama seribu anak yatim di Masjid Raya Mujahidin Pontianak 22 Mei mendatang.

Ketua PHRI Kalbar Yuliardi Qamal mengatakan kegiatan ini bekerja sama dengan berbagai pihak di antaranya Yayasan Masjid Mujahidin, Damri, PCPI dan Baitulmaal Munzalan Indonesia (BMI).

Masing-masing memberikan sunbangsih sesuai bidangnya masing-masing. Misalnya dalam hal makanan akan dikoordinir oleh teman-teman PCPI. Kemudian untuk peserta para anak Yatim akan di koordinir dari BMI Munzalan.

Baca: Pos Pelayanan Operasi Ketupat 2019 Ditempatkan di PLBN Entikong

Baca: KRONOLOGIS LENGKAP! Penangkapan Terduga Pelaku Pembunuh Heni, Polisi Ungkap Cara Habisi Nyawa Korban

Baca: Hasil Pileg DPR RI di Kalimantan Tengah Rekapitulasi KPU RI! Posisi PDIP, Nasdem, Golkar & Gerindra?

Pihaknya saat ini juga masih membuka donasi bagi pihak manapun yang ingin membantu baik dalam bentuk uang maupun bingkisan.

Bagi yang ingin menyumbang dapat mentransfer ke nomor rekening Bank Mandiri 146 007 59 66 999. Kemudian bagi yang ingin menyumbang bingkisan dapat kesekretriat PHRI hotel Surya Jalan Sidas dan dibuka 24 jam.

"Kita menerima dalam bentuk apapun nanti pada harinya kita serahkan kepada anak Yatim tanpa dipotong sepeserpun," ujarnya.

Pada acaranya nanti pihaknya akan mengundang para pejabat dan owner namun khusus pada hari itu semuanya tidak ada perbedaan dan akan berbaur dengan para anak yatim. "Kita akan memberikan pelayanan terbaik kepada tamu Istimewa yakni para anak yatim," tukasnya.

Penulis: Zulkifli
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved