Danyonif R 631/Atg Dampingi Wali Kota Razia Tempat Hiburan Malam

Dalam Rangka Cipta Kondisi, Komandan Yonif R 631/Antang Mayor Inf Bayu Yudha Pratama bersama Wali Kota Palangka Raya

Danyonif R 631/Atg Dampingi Wali Kota Razia Tempat Hiburan Malam
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Razia Gabungan dengan sasaran tempat hiburan malam, karaoke, diskotik dan cafe 

Citizen Reporter
Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) XII/Tanjungpura
Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe

Danyonif R 631/Atg Dampingi Wali Kota Razia Tempat Hiburan Malam

PALANGKARAYA - Dalam Rangka Cipta Kondisi, Komandan Yonif R 631/Antang Mayor Inf Bayu Yudha Pratama bersama Wali Kota Palangka Raya dan FKPD melaksanakan kegiatan Razia Gabungan dengan sasaran tempat hiburan malam, karaoke, diskotik dan cafe di wilayah Palangka Raya, Rabu (15/5/2019).

Pelaksanaan razia di pimpin langsung Wali Kota Palangka Raya Farid Naparin, turut juga Danyonif R 631/Atg, Kapolres Palangka Raya, Asisten I Kota palangka Raya dan Wakil Ketua DPRD Kota Palangka Raya.

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Palangka Raya Farid Naparin mengatakan, kegiatan ini untuk mengecek tempat-tempat hiburan apakah sudah mematuhi aturan yang ditetapkan pemerintah dalam pelaksanaan kegiatan hiburan selama bulan suci Ramadhan.

Pelaksanaan razia ke beberapa tempat hiburan malam/karaoke yang berada dijalan protokol kota Palangka Raya, menyusuri rute Jln. Cristopel Mihing Palangka Raya, Jln. G. Obos palangka Raya, Jln. Hasanudin Palangka Raya, Jln. Imam Bonjol Palangka Raya dan Jln. Cilik Riwut palangka Raya.

Baca: BMKG Maritim Prediksi Cuaca di Pelabuhan Kendawangan Berawan

Baca: Koramil Sukamara Lakukan Komsos Cinta Tanah Air dengan masyarakat

Baca: Rasa Kepedulian dengan Toleransi Selebgram Pontianak Bentuk Komunitas RB Team

Dari beberapa lokasi yang di datangi serta diadakan pengecekkan tidak diketemukan penyimpangan yang dilakukan oleh pengelola hiburan malam. Bahkan dalam pemeriksaan tersebut para pengunjung cukup koordinatif dengan sukarela mengeluarkan identitas yang ditanyakan petugas.

Selain itu, Danyonif R 631/Atg Mayor Inf Bayu Yudha Pratama menuturkan, kegiatan razia cipta kondisi akan terus digelar di wilayah Palangka Raya untuk menciptakan rasa tentram dan nyaman selama bulan suci Ramadhan.

"Ini sebagai wujud menjaga toleransi antar umat beragama. Kami juga mengimbau agar warga Palangka Raya dapat menjaga persaudaraan dan saling menghormati di bulan Ramadhan," tutupnya.

Penulis: Ferryanto
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved