Bawaslu Publikasi Hasil Pengawasan Pemilu di Kapuas Hulu

Bawaslu Kabupaten Kapuas Hulu, hari ini Jumat (17/5/2019) pukul 08.00 WIB juga akan melaksanakan kegiatan Publikasi dan Sosialisasi

Bawaslu Publikasi Hasil Pengawasan Pemilu di Kapuas Hulu
Net
Bawaslu. 

Bawaslu Publikasi Hasil Pengawasan Pemilu di Kapuas Hulu

KAPUAS HULU - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Kapuas Hulu, hari ini Jumat (17/5/2019) pukul 08.00 WIB juga akan melaksanakan kegiatan Publikasi dan Sosialisasi Hasil Pengawasan Pemilihan Presiden dan Calon Legislatif tahun 2019.

Acara tersebut, akan berlangsung di Hotel Mitra Sentosa Putussibau (Penginapan Merpati), Jalan KS Tubun Kecamatan Putussibau Utara. Dimana akan dihadiri langsung seluruh Komisioner Bawaslu Kapuas Hulu, dan para tamu undangan lainnya.

Termasuk sejumlah media di Kapuas Hulu diundang untuk menghadiri kegiatan tersebut, karena pihak Bawaslu Kapuas Hulu akan mempublikasikan hasil pengawasan Pilpres dan Pileg dalam Pemilu, pada tanggal 17 April tahun 2019 kemarin.

Baca: Khataman Quran Pesantren Ramadan, Dan Buka Puasa Bersama Keluarga Besar FEBI IAIN Pontianak

Baca: Satgas Yonmek 643/Wns Amankan Bawang Putih dan Gula Selundupan

Baca: Kalbar 24 Jam - Rumah Tersambar Petir, Darsita Tewas Bersimbah Darah, hingga Prostitusi Online

Dipastikan bahwa, proses pemilu legislatif dan Presiden di Kabupaten Kapuas Hulu berjalan dengan lancar dan aman serta kondusif. Namun sempat ada sidang administrasi cepat di Bawaslu Kapuas Hulu, diduga ada pengelembungan suara dan pengurangan suara.

Namun hasil keputusan sidang administrasi cepat Pemilu, yang digelar oleh Bawaslu Kapuas Hulu bahwa tidak ada pelanggaran pemilu di Kecamatan Putussibau Selatan. Dimana dugaan pelanggaran itu dilaporkan oleh Caleg dari Partai Demokrat, dan didukung partai lainnya seperti, PKS, Golkar, NasDem, PDIP, dan parpol lainnya.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved