5 Kenangan Indah Masa Sekolah Yang Sangat Dirindukan

Momen kelulusan bukan hanya menjadi titik dimana kita dinyatakan sudah tidak lagi menjadi siswa di sekolah tersebut

5 Kenangan Indah Masa Sekolah Yang Sangat Dirindukan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ANESH VIDUKA
Siswa siswi SMA/SMK sederajat merayakan kelulusannya dengan mencoret seragam putih abu-abu mereka di salah satu halaman sekolah di Pontianak,Kalbar, Senin (13/5/2019) sore. Kalimantan Barat meraih peringkat 14 dalam pelaksanaan ujian nasional. 

5 Kenangan Indah Masa Sekolah Yang Sangat Dirindukan

PONTIANAK - Akhir menjadi seorang siswa dengan momen-momen yang indah pasti tak terlupakan.

Momen kelulusan bukan hanya menjadi titik dimana kita dinyatakan sudah tidak lagi menjadi siswa di sekolah tersebut. Namun lebih dari itu, ini juga menjadi awal sebuah kerinduan akan kenangan masa-masa sekolah.

Banyak sekali momen yang bakalan kamu rindukan setelah kamu tidak lagi mengenakan seragam sekolah. Namun, dari berbagai kenangan masa sekolah yang kadang ingin terulang kembali, ada beberapa hal-hal dari yang paling terkonyol sampai terindah yang selalu membekas di ingatanmu.

Masa putih abu - abu ini memang memiliki arti tersendiri dibanding masa SD (Sekolah Dasar) ataupun SMP (Sekolah Menengah Pertama).

Lho? Kok bisa? Yap karna di masa SMA inilah kita memiliki banyak sekali cerita manis yang kelak bisa kita bagikan pada anak - anak kita entah itu kisah persahabatan,kenakalan, bahkan percintaan.

Nah lalu apa saja sih,kenangan masa SMA yang gabakal kita temuin di Bangku kuliah nanti? Berikut adalah kenangan - kenangan SMA yang nantinya bakal dikangenin :

Baca: Hujan Petir Diprediksi Guyur Kayong Utara Hari Ini

Baca: Satgas Yonmek 643/Wns Amankan Bawang Putih dan Gula Selundupan

Baca: Kalbar 24 Jam - Rumah Tersambar Petir, Darsita Tewas Bersimbah Darah, hingga Prostitusi Online

1. Telat upacara, hanya ada dua pilihan. Menunggu sampai gerbang dibuka atau putar balik cari tempat tongkrongan.

Momen telat upacara juga menjadi momen yang kadang kita rindukan. Disaat kita terburu-buru berangkat sekolah agar tidak kegerbang (pintu gerbang telah ditutup pertanda datang telat) eh malah masih aja kesiangan. Saat momen seperti ini, ada dua tipe siswa yang bisa kita lihat. Mereka yang niat sekolah, biasanya menunggu sampai gerbang dibuka dan diizinkan masuk meskipun mendapatkan hukuman, dan mereka yang memilih putar balik untuk mencari tempat tongkrongan.

2. Meski kadang menyebalkan, namun kangen juga loh sama rutinitas jadwal piket kelas

Halaman
123
Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved