Berita Video

VIDEO: Masyarakat Antusias Saat Kejaksaan Negeri Landak Bagikan 1000 Paket Sembako

Kejari Landak bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Landak, membagikan 1000 paket sembako gratis kepada warga Ngabang dan sekitarnya

VIDEO: Masyarakat Antusias Saat Kejaksaan Negeri Landak Bagikan 1000 Paket Sembako

LANDAK - Kejaksaan Negeri (Kejari) Landak bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Landak, membagikan 1000 paket sembako gratis kepada warga Ngabang dan sekitarnya pada Kamis (16/5/2019).

Sembako yang dibagikan tersebut, digelar dalam acara Bakti Sosial Ikatan Adhyaksa Dharmakarini daerah Landak, dalam memperingati Bulan Suci Ramadhan 1440 H, dan dilaksanakan di Taman Kota Intan (TKI) Ngabang.

Selain ada pembagian paket sembako gratis, Pemda Landak juga membuka stand bazar pangan murah dari Dinas Pertanian, Perikanan, dan Ketahanan Pangan Landak.

Kegiatan dibuka oleh Bupati Landak Karolin Margret Natasa, didampinggi Kepala Kejari Landak Baringin SH MH serta Ketua IAD Ny Hilda Baringin. Kemudian Sekda Landak Vinsensius, dan jajaran Pejabat serta Staf Kejari Landak.

Seperti apa suasana antusias masyarakat untuk mendapatlan paket sembako gratis dengan menukarkan kupon, lihat videonya di atas.

Baca: VIDEO: Kejaksaan Negeri Landak Bagikan 1000 Paket Sembako Gratis di Bulan Ramadan 1440 H

Baca: Pemprov Bersinergitas Dengan Pemkab Mempawah Tuntaskan Masalah Air Bersih

Baca: Bacaan Doa Iftitah Solat Wajib dan Salat Sunnah, Apa Hukum Membaca Doa Iftitah Saat Sholat?

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved