Ramadan

Wagub Kalbar Lakukan Safari Ramadan ke Sekadau, Jadikannya Sebagai Bentuk Silaturahmi

Wakil Gubernur Kalbar, Ria Norsan melaksanakan safari ramadan ke kabupaten sekadau dan melaksanakan berbuka puasa

Wagub Kalbar Lakukan Safari Ramadan ke Sekadau, Jadikannya Sebagai Bentuk Silaturahmi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Wakil Gubernur Kalbar, Ria Norsan melaksanaka safari ramadan di Kabupaten Sekadau, dan melaksanakan buka puasa bersama di Penanjung Island, Selasa (14/5). 

Wagub Kalbar Lakukan Safari Ramadan ke Sekadau, Jadikannya Sebagai Bentuk Silaturahmi

SEKADAU - Wakil Gubernur Kalbar, Ria Norsan melaksanakan safari ramadan ke kabupaten sekadau dan melaksanakan berbuka puasa bersama di Penanjung Island, Selasa (14/5).

Ia mengatakan safari ramadan ini sebagai bentuk silahturahmi pemerintah provinsi dengan masyarakat di Kabupaten/kota yang ada di Kalbar.

"Safari ramadan ini merupakan silahturahmi kami dengan masyarakat melalui pemerintah daerah setempat dan saat ini di Kabupaten Sekadau," ujarnya.

Ia mengatakan melalui safari ramadan ini juga bagian dari upaya memantau perkembangan di Kabupaten Sekadau.

"Melalaui safari ramadan ini pula kami melihatnya perkembangan yang ada di Kabupaten Sekadau. Termasuk kesiapan sembako dan kondisi sosial masyarakatnya, dimana nantinya ini akan menjadi bahan evaluasi kita kedepannya," tuturnya

Pada kesempatan itu pula pemerintah provinsi memberikan beberapa bantuan kepada masyarakat di Sekadau. " Kita juga memberikan bantuan ke rumah ibadah seperti masjid, gereja dan lainnya. Termasuk bantuan kepada masyarakat dan organisasi serta pondok pesantren," katanya.

Baca: Bagaimana Mengetahui Jika Si Dia Mencari Cinta dan Berkomitmen Berdasarkan Zodiak

Baca: Dapat Motor Dinas Baru Yang Lebih Gahar, Ini Kata Ipda Tatang

Baca: Kronologi Bocah Singkawang Meninggal Dunia Diduga Korban Pengeroyokan Teman Bermain

Sementara itu Bupati Sekadau, Rupinus menyambut baik kehadiran Wakil Gubernur pada kegiatan safari ramadan pemerintah provinsi. Ia juga mengatakan pemerintah sekadau juga memiliki agenda safari ramadan.

"Pemerintah Kabupaten Sekadau saat ini juga sedang dalam pelaksaan safari Ramadan di kecamatan-kecamatan bersama organisasi keagamaaan dan tokoh masyarakat maupun tokoh agama. Kami sangat menyambut baik kehadiran bapak wakil gubernur berserta rombongan di Kabupaten Sekadau ini," ujarnya

Ia berharap, melalui safari Ramadan dapat meningkatkan keimanan dan menjadi motivasi dalam melakakan ibadah di bulan Ramadan.

"Kami berharap safari ramadan ini semakin mempererat tali silaturahmi serta memperkokoh persaudaraan di Kalbar dan Sekadau khususnya. Tentu nya kita berharap safari ramadan ini juga menjadi motivasi untuk melaksanakan ibadah di bulan Ramadan," pungkasnya.

Penulis: Try Juliansyah
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved