Pelindo Siapkan Berbagai Fasilitas Guna Menunjang Kenyamanan Penumpang

Tentunya akan kita persiapkan untuk mudik tahun lebih baik lagi dari tahun sebelumnya

Pelindo Siapkan Berbagai Fasilitas Guna Menunjang Kenyamanan Penumpang

PONTIANAK - Dalam menghadapi jelang arus mudik, PT. Pelindo II Persero Cabang Pontianak telah mempersiapkan segala sesuatu demi memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para calon penumpang. 

Hal itu diungkapkan oleh Deputi GM PT. Pelindo II Persero Cabang Pontianak, Mustafa, saat diwawancarai pada Rabu (15/5) siang. Ia mengatakan, pihaknya dengan senang hati dan secara antusias akan mempersiapkan segala sesuatunya secara lebih baik.

"Tentunya akan kita persiapkan untuk mudik tahun lebih baik lagi dari tahun sebelumnya," ujar Mustafa. 

Baca: Hingga Minggu ke 16, Ada 205 Kasus DBD Dilaporkan ke Dinas Kesehatan Kubu Raya

Baca: Komitmen Wujudkan Zona Intergritas Menuju WBK/WBBM, Inspektorat II Dampingi BBPOM di Pontianak

Ia juga mengatakan, pihak kesyahbandaran telah mengambil inisiatif untuk mengundang seluruh stakeholder pengguna transportasi moda transportasi laut udara, dan darat untuk bicara bagaimana mengantisipasi arus mudik 2019 ini. 

"Dari kami selaku operator dari pelabuhan tentu kami membantu memperlancar agar penumpang yang datang dan pergi melalui pelabuhan Dwikora itu merasa nyaman merasa aman dan nyaman. Dan juga akan kita siapkan personil keamanan yang akan membackup dari sisi keamanannya," jelas Mustafa.

Musatafa juga mengajak para wartawan untuk mengecek kesiapan di ruang tunggu penumpang, yang sudah dilengkapi berbagai fasilitas untuk menunjang kenyamanan penumpang. Simak selengkapnya pada video berikut.

Penulis: Rivaldi Ade Musliadi
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved