OPPO F11 Special Online Edition Habis Terjual Dalam Waktu 11 Menit

OPPO Indoensia melakukan penjualan perdana OPPO F11 Special Online Edition melalui situs e-dagang shopee.co.id. OPPO F11 Special online edition

OPPO F11 Special Online Edition Habis Terjual Dalam Waktu 11 Menit
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
OPPO berhasil menjual perangkat F11 Special Online Edition melalui situs e-dagang Shopee.co.id dalam waktu 11 menit. Perangkat ini dibekali dengan Internal 64GB dan dijual seharga Rp. 3.299 Juta. 

OPPO F11 Special Online Edition Habis Terjual Dalam Waktu 11 Menit

JAKARTA - OPPO Indoensia melakukan penjualan perdana OPPO F11 Special Online Edition melalui situs e-dagang shopee.co.id. OPPO F11 Special online edition ini memiliki perbedaan pada kapasitas internal yang dibawa yakni sebesar 64GB. Sementara, spesifikasi lainnya sama persis dengan F11 edisi regular.

“Hari ini kami membuka pemesanan perangkat OPPO F11 Special Online Edition melalui situs e-dagang shopee pada pukul 11.00, namun tepat pukul 11.11 atau setelah 11 menit berlalu, perangkat ini habis terjual. ” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

OPPO F11 Special Online edition ini memiliki spesifikasi yang sama dengan edisi regular, yang membedakan hanyalah internal yang diusung lebih kecil dibandingkan F11 reguler. Apabila F11 reguler mengusung internal sebesar 128GB, maka F11 Special Online Edition ini mengusung internal 64GB. Namun, pengguna tidak perlu khawatir, karena internal perangkat F11 Special Online Edition ini masih dapat diperluas dengan tambahan kartu micro-SD hingga 256GB.

Baca: Real Count Pilpres 2019 DKI Jakarta 63,7 Persen, Jokowi Unggul Atas Prabowo, Kepulauan Seribu 100%

Baca: Tiket Pesawat Mahal, Pelindo Prediksi Ada Lonjakan Penumpang Melalui Jalur Laut di Arus Mudik 2019

Baca: 5 Film Terlaris Sepanjang Masa, Kamu Pilih yang Mana ?

Perangkat ini dijual lebih murah 400 ribu rupiah jika dibandingkan dengan F11 reguler. F11 Special Online Edition ini dijual seharga Rp. 3.299 juta rupiah. Sama seperti edisi regular, perangkat ini hadir dalam dua pilihan warna, Aurora Green dan Fluorite Purple.

Konsumen tidak perlu kecewa apabila tidak mendapatkan perangkat ini. Rencananya, OPPO akan melakukan sesi pemesanan kembali perangkat ini. Untuk tanggal pastinya, OPPO masih berkoordinasi untuk memastikan ketersediaan perangkat ini agar tidak mengecewakan konsumen. OPPO F11 sendiri merupakan perangkat yang hadir dengan keunggulan pada fitur foto malam hari dan kamera 48 Megapixelnya.

Perangkat ini juga hadir dengan baterai besar 4020 mAh yang dikombinasikan dengan AI Battery Management sehingga mampu bertahan seharian. Untuk pengisian daya ulang, OPPO sudah membekali perangkat ini dengan pengisian daya ulang cepat VOOC 3.0. Dengan VOOC 3.0 perangkat OPPO F11 dapat di isi ulang penuh hanya dalam waktu 8- menit saja.

Penulis: Maskartini
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved