Lebih Dekat Keluarga Tanpa Mengesampingkan Tugas Kepala Daerah

Pemerintah berupaya terutama dalam hal birokrasi agar tidak kendor dalam melaksanakan tugas.

Lebih Dekat Keluarga Tanpa Mengesampingkan Tugas Kepala Daerah
TRIBUNPONTIANAK/Zulkifli
Muda Mahendrawan memang dikenal lebih luwes dalam hal menjalankan aktivitas tugas sebagai kepal daerah lebih banyak ia selesaikan kediamanya langsung. 

Lebih Dekat Keluarga Tanpa Mengesampingkan Tugas Kepala Daerah

PONTIANAK - Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan memang dikenal lebih luwes dalam hal menjalankan aktivitas tugas sebagai kepala daerah lebih banyak ia selesaikan kediamannya langsung. Apalagi pada moment Ramadan ini menurutnya, dengan lebih dekat bersama keluarga bisa fokus beribadah tanpa mengesampingkan tugas sebagai kepala daerah.

"Ya aktivitas berjalan seperti biasanya, tugas seperti pemeriksaan berkas memang lebih banyak dirumah. Karena supaya lebih khusyuk juga ibadahnya," ujarnya

Muda menegaskan yang terpenting bagaimana pelayanan tetap mesti optimal pada bulan Ramadan. Pemerintah berupaya terutama dalam hal birokrasi agar tidak kendor dalam melaksanakan tugas. Apalagi pada bulan Ramadan ini juga erat kaitannya dengan membangun perekonomian masyarakat.

Baca: Zodiak Edisi Minggu Ini, Cancer Tak Perlu Ragu Keputusanmu Tepat, Tak Perlu Menunggu Mantan Gemini

Baca: 5 Wajah Baru Caleg Terpilih DPRD Provinsi Kalbar dari Partai Golkar Periode 2019-2024   

Baca: Bawaslu Harap Peserta Pemilu Bisa Bedakan Laporan ke Bawaslu dan MK

"Ramadan kita tentu kebutuhan pangan dan sebagainya itukan meningkat. Kita berusaha agar mendorong program dalam bentuk investasi APBD, APBN yang kita kawal ini bisa mengerakan ekonomi masyarakat, baik melalui pertanianya dan sumber ekonomi harus kita dorong termasuk menjaga jangan sampai terjadi inflasi. Itu utama harus kita kawal. Termasuk peredaran makanan. Pemerintah justru saat Ramadan muncul ekpektasi pelayanan publik agar lebih maksimal," ujarnya

Percepatan - percepatan pelayanan perizinan dan non perizinan juga mesti berjalan optimal agar perkembangan Kubu Raya berjalan pesat. Disamping perijinan investasi maupun pelayanan administrasi kependudukan dan layanan dasar tetap harus maksimal selama Ramadan.

Penulis: Zulkifli
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved