Dandim 1201 Mempawah Kunjungan ke Koramil Air Besar, Ini Rangkaian Agendanya

ini tercipta karena peran serta masyarakat membantu aparat TNI Polri untuk menjaga situasi tetap aman dan kondusif

Dandim 1201 Mempawah Kunjungan ke Koramil Air Besar, Ini Rangkaian Agendanya
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ALFONS PARDOSI
Dandim 1201 Mempawah Letkol Arm Anom Wirasunu saat berada di Koramil Air Besar pada Rabu (15/5/2019). 

Dandim 1201 Mempawah Kunjungan ke Koramil Air Besar, Ini Rangkaian Agendanya

LANDAK - Dandim 1201 Mempawah Letkol Arm Anom Wirasunu melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Koramil Air Besar, Rabu (15/5/2019).

Kunker bertemakan, "Melalui Silaturahmi Dengan Komponen Masyarakat Kita Tingkatkan Rasa Cinta Tanah Air, Wawasan Kebangsaan dan Kesadaran Berbangsa dan Bernegara Dalam Rangka Membantu Kesulitan Rakyat Serta Menjaga Mempertahankan Kedaulatan NKRI"

Dalam kegiatan Kunker Dandim, turut dihadiri Danramil Air Besar berserta anggota dan ibu Persit, Bhabinkamtibmas Polsek Air Besar, Sekretaris Camat Air Besar, Kepala Puskesmas Serimbu, Purnawirawan TNI, Kepala Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan undangan lainnya.

Baca: Ipda Tatang Dapat Reward dan Motor Baru dari Kapolda Kalbar

Baca: Keutamaan Berbagi di Bulan Ramadan

Dandim 1201 Mempawah Letkol Arm Anom Wirasunu mengatakan, bangsa kita baru saja menyelenggarakan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 Legislatif dan Presiden. Secara umum situasi di Kalimantan Barat aman.

"Situasi aman dan kondusif bukan kita dapatkan dengan sendirinya, ini tercipta karena peran serta masyarakat membantu aparat TNI Polri untuk menjaga situasi tetap aman dan kondusif," utur Dandim.

Kapolsek Air Besar Iptu Elfis Satria Efdi juga menyampaikan hal senada terkait situasi Kamtibmas Pasca Pemilu. Dimana situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Air Besar terpantau kondusif dan aman.

"Pada saat ini situasi kamtibmas di Wilayah Kecamatan Air Besar terpantau aman dan kondusif, semoga ini terus berlanjut hingga akhir tahapan Pemilu dan pentapan," ungkap Kapolsek

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved