Rasau Jaya Jadi Kecamatan Pertama Disambangi Pemkab Kubu Raya Safari Ramadan Tahun ini

Pemerintah Kabupaten Kubu Raya memulai agenda safari Ramadan 1440 H/2019 M di Masjid Al Huda Desa Pematang 7

Rasau Jaya Jadi Kecamatan Pertama Disambangi Pemkab Kubu Raya Safari Ramadan Tahun ini
TRIBUNPONTIANAK/Bella
Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan saat safari Ramadan 1440 H/2019 M di Masjid Al Huda Desa Pematang 7, Kecamatan Rasau Jaya, Senin (13/5). 

Rasau Jaya Jadi Kecamatan Pertama Disambangi Pemkab Kubu Raya Safari Ramadan Tahun ini 

KUBU RAYA - Pemerintah Kabupaten Kubu Raya memulai agenda safari Ramadan 1440 H/2019 M di Masjid Al Huda Desa Pematang 7, Kecamatan Rasau Jaya, Senin (13/5). 

Rasau Jaya, menjadi kecamatan pertama dari sembilan kecamatan yang akan disambangi dalam kegiatan safari Ramadan Pemerintah Kabupaten Kubu Raya. 

Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan mengatakan, safari Ramadan sebagai forum yang dapat mendekatkan pemerintah daerah dengan masyarakat. 

“Pemerintahan yang menyatu dengan masyarakat dalam artian secara batin dan emosional. Ada hubungan langsung yang secara emosional membangun rasa memiliki terhadap Kubu Raya dan masyarakatnya,” kata Bupati Muda dalam sambutannya. 

Baca: Ini Syarat Konfirmasi Ulang Penerima Manfaat Jaminan Pensiun Berkala BPJS Ketenagakerjaan

Baca: BPOM dan Pemkab Kapuas Hulu Awasi Makanan Buka Puasa di Putussibau

Baca: Virus Cacar Monyet, Pemkot Pontianak Belum Ambil Langkah Penanganan

Muda juga menegaskan, dirinya bersama Wakil Bupati Sujiwo bertekad memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kabupaten Kubu Raya. 

Untuk itu, ia memastikan pemerintah daerah akan berupaya keras memaksimalkan berbagai program yang dapat meningkatkan kesejahteraan warga. 

“Kita berjuang keras kepada upaya-upaya untuk meningkatkan pendapatan warga dan sekaligus untuk menjamin kesehatan dan pendidikan anak-anak kita,” ujarnya.

Sementara, Wakil Bupati Sujiwo mengatakan, dirinya bersama Bupati Muda juga bersepakat melakukan berbagai program dan kebijakan yang langsung mendarat pada sasaran. 

Hal itu, menurut dia, juga didukung dengan baiknya komunikasi yang terjalin bersama Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat. 

Halaman
123
Penulis: Bella
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved