Piala AFC

Prediksi LAO Toyota Vs PSM Makassar Laga Pamungkas Grup H Piala AFC 2019, Juku Eja Tanpa Skuad Inti

Prediksi Lao Toyota Vs PSM Makassar di Laga Pamungkas Grup H Piala AFC 2019

Prediksi LAO Toyota Vs PSM Makassar Laga Pamungkas Grup H Piala AFC 2019, Juku Eja Tanpa Skuad Inti
Instagram/@psm_makassar
Prediksi Lao Toyota Vs PSM Makassar Laga Pamungkas Grup H Piala AFC 2019, Juku Eja Tanpa Skuad Inti 

Prediksi LAO Toyota Vs PSM Makassar Laga Pamungkas Grup H Piala AFC 2019, Juku Eja Tanpa Skuad Inti

PSM Makassar akan melakoni laga tandang ke markas LAO Toyota pada penyisihan Grup H Piala AFC CUP 2019, Selasa (14/5/2019) pukul 19.30 WIB.

PSM diprediksi akan bermain tanpa beban dan lebih diunggulkan meraih kemenangan pada laga yang akan dihelat di Stadion Nasional Laos, Vientiane.

Pertandingan pamungkas Prup H ini tidak mempengaruhi nasib Juku Eja yang berada di puncak klasemen dengan koleksi 11 poin.

PSM sudah dipastikan melaju ke babak selanjutnya. Sedangkan LAO Toyota sudah dipastikan gagal lolos dari fase grup yang saat ini berada di peringkat 4 dengan koleks 1 poin.

Meskipun kalah, PSM tetap finish diurutan puncak kecuali penghuni peringkat 2 Kaya FC mampu menang besar saat menjamu Home United pada waktu yang bersamaan.

Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic hanya membawa beberapa pemain inti untuk menghadapi La Toyota di National Stadium, Vientiane, Laos.

Hal itu dilakukan karena Darije Kalezic harus putar otak demi mempertahankan fisik prima para pemainnya di tengah jadwal padat.

Pasalnya, Wiljan Pluim Cs juga harus bersiap-siap menjamu Semen Padang FC pada laga perdana Liga 1, Senin (20/5/2019), di Stadion Mattoanging.

Nah, karena alasan itulah, PSM mengirimkan skuad pelapis bersama beberapa pemain inti saja saat tandang ke markas Lao Toyota FC, Selasa (14/5/2019).

Halaman
1234
Penulis: Rizky Zulham
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved