Citizen Reporter

Pastor Paroki Santo Paulus Sekayam Lantik BPUK Stasi Pengadang Sanggau

Ketua BPUK yang baru Silami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan umat Stasi Pengadang.

Pastor Paroki Santo Paulus Sekayam Lantik BPUK Stasi Pengadang Sanggau
Istimewa
Pastor Paroki Santo Paulus Sekayam, Pastor Reinardus Randang OFM Cap saat foto bersama BPUK Stasi Pengadang, Kecamatan Sekayam, Kabupaten Sanggau, Minggu (12/5/2019). 

Pastor Paroki Santo Paulus Sekayam Lantik BPUK Stasi Pengadang

Citizen Reporter
Andreas Herwan S
OMK Stasi Pengadang

SANGGAU - Pastor Paroki Santo Paulus Sekayam, Pastor Reinardus Randang OFM Cap memimpin misa sekaligus melantik Badan Penggurus Umat Katolik (BPUK) Stasi Pengadang, Kecamatan Sekayam, Kabupaten Sanggau, Minggu (12/5/2019).

Dalam pelantikan tersebut, Pastor Paroki Santo Paulus Sekayam, Pastor Reinardus Randang OFM Cap berharap agar BPUK yang baru ini dapat menjadi pendengar dan pelaksana yang baik dalam pelayanan bersama umat di Stasi Pengadang.

“Serta selalu terbuka dan transparan dalam program-program yang dijalankan, Serta administrasi yang baik yang dapat dipertanggungjawabkan kepada umat, ” katanya.

Baca: 17 Ribuan Data Umat Masuk ke Sistem BIDUK, Uskup Agus Support Pastor Paroki

Baca: Cerita Paroki Stella Maris Rayakan Misa Kamis Putih Dengan Ribuan Umat

Sementara itu, Ketua BPUK yang baru Silami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan umat Stasi Pengadang. Ia juga mengajak semua umat untuk berkerja sama dalam pengembangan Gereja serta pelayanan-pelayanan.

Ketua BPUK sebelumnya juga mengucapkan terima kasih dan meminta maaf jika masih banyak program yang belum terlaksana dengan lancar. kita tetap bersama sama mendukung pengurus yang baru.

Sementara itu, Orang Muda Katolik (OMK) Stasi Pengadang, Andreas Herwan S mengucapkan selamat dan sukses untuk pengurus BPUK Stasi Pengadang yang baru dilantik. (hen)

Penulis: Adelbertus Cahyono
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved