Buka Puasa Bersama Tribun Pontianak dan Hotel Transera Pontianak

Buka bersama ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengikat tali silaturahmi antara Tribun Pontianak dan Hotel Transera.

Buka Puasa Bersama Tribun Pontianak dan Hotel Transera Pontianak
TRIBUNPONTIANAK/Zulkifli
Manajemen Hotel Transera Pontianak saat bertandang ke Kantor Tribun Pontianak dalam rangka buka puasa bersama Selasa (14/5/2019). 

Buka Puasa Bersama Tribun Pontianak dan Hotel Transera Pontianak

PONTIANAK - Pimpinan Tribun Pontianak, Julia Lorrains menyambut kedatangan pihak Hotel Transera dalam acara buka puasa bersama oleh Tribun Pontianak dan Hotel Transera Pontianak di ruang rapat kantor Tribun Pontianak,Selasa (14/05/2019). Turut hadir dalam acara ini dari pihak Hotel Transera antara lain, Aep Zainudin Oesman ( GM ), Lia ( Sekretaris GM ) beserta jajarannya.

Buka bersama ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengikat tali silaturahmi antara Tribun Pontianak dan Hotel Transera. Dalam acara tersebut pihak Hotel Transera menjelaskan Ramadan kali ini ada promo spesial yakni untuk harga kamar tersedia harga spesial yang mulai dari Rp 399.999, sudah termasuk sahur untuk 2 orang, takjil untuk 1 orang, dan buka puasa untuk 1 orang. Kemudian ada juga paket prasmanan mulai dari Rp 79.999 net per pax. Ada juga paket Ramadan penuh warne, dengan mengedepankan makanan khas Pontianak tentunya. 

Dijelaskan juga nominal 999 dari harga yang di tawarkan ini nantinya akan di donasikan kepada panti asuhan. Nantinya juga akan diadakan buka bersama pihak Hotel Transera dengan anak yatim. "Kita juga mendukung kegiatan Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) yang akan mengadakan acara 1000 anak yatim pada tanggal 22 Mei di Mujahidin," ujar Aep Zainudin Oesman. (Marpina Wulan)

Baca: Manajemen Hotel Transera Pontianak Bukber Bareng di Tribun Pontianak

Baca: LIVE TVOne Pengganti ILC, Selamat Tinggal Senayan Catatan Demokrasi Kita Selasa (14/5) Jam 20.00 WIB

Baca: VIDEO: Sutarmidji : Mulai Tahun 2020 Gawai Dayak Akan Menjadi Program Tetap Disporapar

Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved