Ngabuburit Ala PMII Rayon Az-Zarnuji Raya

, Ahmad Fauzi selaku pemantik menyampaikan bahwa kader PMII hendaknya memanfaatkan bukan suci Ramadan ini untuk senantiasa melakukan hal-hal positif

Ngabuburit Ala PMII Rayon Az-Zarnuji Raya
Istimewa
Foto bersama kader PMII di Tugu Khatulistiwa, beberapa waktu lalu 

Ngabuburit Ala PMII Rayon Az-Zarnuji Raya

Citizen Reporter
Fawzia
Kader PMII IAIN

PONTIANAK - Pengurus Rayon  Az-Zarnuji Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguarauan  Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Komisariat IAIN Pontianak  gelar  diskusi santai sambil menunggu waktu berbuka puasa di Tugu Khatulistiwa, Minggu (12/5(2019)

Kegiatan ini dihadiri oleh kader dan anggota PMII Rayon Az-Zarnuji, Pengurus Rayon, Pengurus Komisariat , dan pengurus cabang Pontianak Raya. 

Sebelum diskusi dimulai terlihat beberapa kader yang mondar mandir berfoto disekitaran Tugu Khatulistiwa.

Diskusi dibuka oleh ketua Rayon Az-Zarnuji, Novianto. Ia mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan agenda pertama yang diadakan di pekan pertama bulan Ramadan.

“Kegiatan selanjutnya akan diadakan lagi di pekan berikutnya hingga pekan ketiga” lanjutnya.

Baca: PMII Harap Open Bidding Pejabat Pemkot Singkawang Transparan, Tanpa Jual Beli Jabatan

Baca: PMII Kalbar Harap PLN Dapat Jaga Stok Pasokan Listrik di Bulan Ramadan

Baginya agenda tersebut diadakan sebagai wadah silahturahim bagi seluruh kader PMII IAIN Pontianak agar bisa berkumpul bersama.

Dalam pengantarnya, Ketua Komisariat IAIN Pontianak Sahabat, Tiara Sari menyampaikan bahwa  Rayon Az-Zarnuji selalu menjadi garda terdepan yang selalu memberikan motivasi kepada Rayon lain untuk mengikuti agenda-agenda seperti Harlah PMII yang telah mereka adakan beberapa waktu lalu, ia juga berharap semoga agenda saat ini juga demikian

Dalam sesi diskusi, Ahmad Fauzi selaku pemantik menyampaikan bahwa kader PMII hendaknya memanfaatkan bukan suci Ramadan ini untuk senantiasa melakukan hal-hal positif dan muhazabah diri.

Satu diantaranya ialah kegiatan buka puasa bersama seperti ini.

Ia juga mengajak seluruh kader PMII khususnya di Rayon Az-Zarnoji untuk terus memperkuat soliditas dan solidaritas serta mengasah potensi yang dimilikinya masing-masing kader dalam berbagai bidang. 

Baca: Semangat Revitalisasi kader di Peringatan Harlah PMII ke-59 PC Mempawah

Baca: PMII Singkawang Desak Pihak Terkait Segera Proses Dugaan Kecurangan Pemilu Serentak 2019

“PMII bukan hanya milik pengurusnya saja, tapi PMII adalah milik kita bersama Oleh karena itu,berkhidmatlah di PMII dengan segenap potensi dan kemampuan yang kita miliki, karena PMII adalah warisan para ulama dan pendiri PMII yang harus senantiasa terus kita jaga” ujarnya bersemangat.

kegiatan bukber dan diskusi ini juga dimeriahkan oleh penampilan Majlis Syubbanul Harokah di akhir acara dengan membacakan beberapa syair sholawat semabri menunggu waktu Azan Maghrib tiba sebagai penanda wakt berbuka.

Penulis: Syahroni
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved