TRIBUN WIKI

5 Alasan Kenapa Kalian Wajib Nonton Film Longshot

Kini film Long Shot yang dibintangi oleh Charlize Theron dan Seth Rogen telah tayang dan dapat dinikmati oleh warga Indonesia.

5 Alasan Kenapa Kalian Wajib Nonton Film Longshot
NET
Adegan di film Long Shot. 

5 Alasan Kenapa Kalian Wajib Nonton Film Longshot

PONTIANAK - Akhir-akhir ini memang amat jarang kita dihadirkan film komedi solid di layar lebar.

Bukan tanpa alasan, terlihat kebanyakan film komedi saat ini tersedia dalam format streaming karena dirasa akan kalah saing dengan film-film bertemakan aksi atau superhero.

Tidak perlu khawatir, karena kini film Long Shot yang dibintangi oleh Charlize Theron dan Seth Rogen telah tayang dan dapat dinikmati oleh warga Indonesia.

Ya! dilihat dari tix.id, Long Shot adalah sebuah film romcom atau romansa komedi yang disutradarai oleh Jonathan Levine yang sebelumnya telah sukses dengan film seperti Warm Bodies dan 50/50. Mendapatkan rating 'fresh' di Rotten Tomatoes sebesar 84%.

Berikut adalah 5 alasan mengapa kalian harus menonton film Long Shot!

1. Dua karakter utama yang memikat

Film romansa komedi mengenai cinta yang tumbuh diantara dua orang yang berbeda bukan lah sebuah hal baru. Meski pada awalnya banyak penonton yang merasa sinikal dengan hubungan kedua pasangan ini. Namun setelah menyaksikan filmnya, dijamin kalian akan memiliki pendapat yang berbeda. Sama halnya dengan Long Shot yang kedua protagonisnya sekilas terlihat tidak cocok namun, dilihat dari trailer yang sudah ada mereka justru hadir sebagai dua karakter yang melengkapi satu sama lain.

Perjalanan Fred (Rogen) dan Charlotte (Theron) diawali ketika Charlotte dipekerjakan untuk menjaga Fred semasa ia kecil sebagai seorang babysitter. Meski berbeda usia cukup jauh, ternyata Fred sejak dulu telah menyimpan rasa untuk Charlotte. Tidak sengaja kembali bertemu saat keduanya telah sukses, Charlotte yang saat itu tengah mencalonkan diri sebagai seorang presiden memilih Fred untuk menulis pidato kampanyenya.

Memiliki pengaruh besar dan menjadi perhatian banyak pihak, tentunya kehidupan percintaan Charlotte tidak luput dari sorotan media. Disinilah keseruan film Long Shot dimulai ketika keduanya harus berusaha menyembunyikan hubungan spesial mereka.

Halaman
123
Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: Dian Lestari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved