Unggulkan Manchester City Juara EPL, Ini Kata Penikmat Sepak Bola di Pontianak

Manchester City lebih diunggulkan menjuarai liga premier Inggris musim ini. Unggul satu poin dan relatif menghadapi lawan

Unggulkan Manchester City Juara EPL, Ini Kata Penikmat Sepak Bola di Pontianak
Net
Liga Premier Inggris 

Unggulkan Manchester City Juara EPL, Ini Kata Penikmat Sepak Bola di Pontianak 

PONTIANAK - Manchester City lebih diunggulkan menjuarai liga premier Inggris musim ini. Unggul satu poin dan relatif menghadapi lawan mudah dipertandingan terakhir membuat kans City lebih besar ketimbang Liverpool.

"Kalau dilihat dari klasemen sementara EPL dan perbedaan point yang sangat tipis, hanya 2 club yang berkompetisi untuk memperebutkan gelar juara EPL musim ini yaitu Liverpool dan Manchester City. Sebagai penikmat sepak bola, saya memprediksi Manchester City keluar sebagai juara musim ini, " Kata Fani Sabtu (11/5/2019)

Menurutnya jika dilihat dari match terakhir yang akan di lakoni, Manchester City akan bertamu ke Brighton, kans Manchester City untuk menang sangat besar pada match terakhir musim ini dan match penentu siapa yang akan keluar sebagai juara EPL.

"Untuk Liverpool sendiri saya rasa ini pertandingan yang sangat sengit, karena yang kita ketahui bahwa di musim ini Wolverhampton bermain maksimal ketika bertemu club papan atas EPL," tukasnya.

Baca: RAMALAN ZODIAK Karier Sabtu 11 Mei 2019, Seseorang Perlu Bimbinganmu Libra, Cancer Bersemangat!

Baca: BLACKPINK Umumkan Pemenang Kontes Kill This Love Dance Cover with Kia, Selamat Tim Indonesia!

Baca: Pelatih Klub Bintang Timur Pontianak Jagokan Liverpool Juara EPL

Penulis: Zulkifli
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved