Pemenang PTQ Berkesempatan Mendapatkan Umrah Gratis

Nazwin Achmad mengatakan, PTQ memang sudah dilaksanakan sejak tahun 1970. Pada Ramadan ini tepat pelaksanaan PTQ pada usia emas

Pemenang PTQ Berkesempatan Mendapatkan Umrah Gratis
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ZULKIFLI
Peserta tilawah tampil dalam PTQ LPP RRI Jumat (10/5/2019). 

Pemenang PTQ Berkesempatan Mendapatkan Umrah Gratis

PONTIANAK - Pemenang dalam Pekan Tilawatil Quran (PTQ) LPP RRI ke 50 Pontianak akan berkesempatan mendapat hadiah umrah ke tanah suci Mekkah dimana dari juara ketiga kategori yakni tilawah, tahfiz dan tausiah akan diundi kembali untuk meraih satu orang pemenang.

Kepala LPP RRI Pontianak Nazwin Achmad mengatakan, PTQ memang sudah dilaksanakan sejak tahun 1970. Pada Ramadan ini tepat pelaksanaan PTQ pada usia emas yakni yang ke 50 tahun.

"Dari kegiatan yng memang event tahunan banyak hal yang kita evaluasi terutama dalam konteks sekarang generasi muda, dengan banyaknya saluran komunikasi berbagai informasi, plus minus mereka terima. Bagaimana cara kita RRI untuk ikut membantu generasi muda kedepan salah satunya dengan PTQ ini," ujarnya.

Baca: Pasca Pemilu 2019, Pokja Rumah Demokrasi Singbebas Prediksi Percaturan Politik Bergerak Ke Pilkada

Baca: Hampir Tuntas 100%, Hasil Sementara Pilpres 2019 di Kalbar Versi Situng KPU! Suara Capai 2,8 Juta

Baca: JADWAL Final Liga Inggris 2019 - Liverpool Vs Wolves dan Brighton Vs Manchester City

PTQ lanjutnya memang sudah menjadi wadah bagi generasi muda-mudi Islami untuk menyalurkan kegiatan positif khususnya di bulan Ramadan baik dalam kemampuan tilawatil quran, tahfiz Quran, maupun bakal dalam menyampaikan tausiah.

Kepala LPP RRI yang terhitung baru menjabat ini berharap dari PTQ ini akan melahirkan peserta yang berkualitas untuk kemudian mewakili RRI Pontianak dan secara otomatis juga membawa nama Pontianak dan Kalimantan Barat ke tingkat PTQ nasional.

Penulis: Zulkifli
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved