Pemilu 2019

VIDEO: Apresiasi Wakil Bupati Mempawah Atas Lancar dan Amannya Pemilu di Mempawah

Saat ini rapat pleno terbuka rekapitulasi perolehan suara Pemilu 2019 tingkat Kabupaten Mempawah sedang berlangsung di Wisma Nusantara

VIDEO: Apresiasi Wakil Bupati Mempawah Atas Lancar dan Amannya Pemilu di Mempawah

MEMPAWAH - Saat ini rapat pleno terbuka rekapitulasi perolehan suara Pemilu 2019 tingkat Kabupaten Mempawah sedang berlangsung di Wisma Nusantara, Penibung, Jumat (3/5/2019).

Rapat pleno yang sudah dimulai sejak Kamis (2/5/2019) berlangsung transparan, jujur dan demokratis dengan pengamanan ketat personel Polres Mempawah jajaran Polda Kalbar.

Hal itu mendapat apresiasi dari sejumlah kalangan mulai dari ormas, tokoh masyarakat maupun tokoh agama di Kabupaten Mempawah.

Satu diantaranya yakni Sekretaris DPW Front Pembela Islam (FPI) Kabupaten Mempawah, Harry Gunawan yang mengapresiasi pelaksanaan pleno di Kabupaten Mempawah yang berlangsung transparan, jujur, dan demokrasi.

"Saya Harry Gunawan, Sekretaris DPW FPI Kabupaten Mempawah tentu sangat mengapresiasi sekali kerja keras pihak kepolisian yang telah mengamankan rapat pleno tingkat Kabupaten di Mempawah sehingga berlangsung transparan, jujur dan demokrasi," ujarnya.

Baca: MK Tolak Gugatan Uji Materi Terhadap UU Jasa Konstruksi No 2 Tahun 2017

Baca: Ratusan Jamaah Salat Tarawih di Masjid Al Muhsinin

Baca: Sahur on Fhe Road, Mahasiswa BKMI Untan Berbagi Nasi Bungkus Untuk Duafa

Demikian juga dengan Subandiyo, yang mewakili masyarakat Tionghoa Kabupaten Mempawah, mengapresiasi pelaksanaan pleno di tingkat Kabupaten Mempawah yang berlangsung transparan, jujur dan demokrasi.

Terpisah, Pimpinan Pondok Pesantren Riyaldlus Sholihin Desa Pasir, Kecamatan Mempawah Hilir, Kabupaten Mempawah juga menyampaikan apresiasi yang sama terlebih lagi dia juga menyatakan penolakan terhadap kelompok masyarakat yang bertindak inkonstitusional pada hasil Pemilu 2019.

"Saya pimpinan Pondok Pesantren Riyaldush Sholihin dalam hal ini mengapresiasi terhadap kinerja Polda Kalimantan Barat dalam mengamankan Pemilu 2019 yang berlangsung demokratis aman dan lancar, serta menolak kelompok masyarakat yang melakukan tindakan inkonstitusi terhadap keputusan Pileg dan Pilpres 2019," pungkasnya

Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved