Panitia Expo Panggilan 2019 Akan Tampilkan Atraksi Seru, Olga Lidya Hadir Sebagai Pemandu Acara

Menurut RD. Alex, panitia sudah siap melaksanakan kegiatan Expo Panggilan yang akan berlangsung dari tanggal 10 – 12 Mei 2019.

Panitia Expo Panggilan 2019 Akan Tampilkan Atraksi Seru, Olga Lidya Hadir Sebagai Pemandu Acara
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
RD. Alexius Alex, Penanggungjawab Panitia Expo Panggilan 2019 

Panitia Expo Panggilan 2019 Akan Tampilkan Atraksi Seru, Olga Lidya Hadir Sebagai Pemandu Acara

Citizen Reporter Komsos KAP, Paulus Mashuri 

SINGKAWANG - Senin, 6 Mei 2019 bertempat di ruang serbaguna Bina Remaja Komplek Persekolahan Santo Paulus Pontianak Panitia Expo Panggilan 2019 mengadakan rapat pemantapan akhir masing-masing seksi.

“Rapat pemantapan ini dirasa perlu untuk melihat sejauhmana kesiapan masing-masing seksi dalam melaksanakan tugas yang dibebankan kepada seksinya,” tandas RD. Alexius Alex selaku penanggungjawab untuk keseluruhan kinerja panitia.

Menurut RD. Alex, panitia sudah siap melaksanakan kegiatan Expo Panggilan yang akan berlangsung dari tanggal 10 – 12 Mei 2019.

“Seksi-seksi sudah menyempurnakan program-program yang akan dilaksanakan pada hari H nantinya, bahkan ada juga seksi yang sudah bekerja sejak panitia dibentuk.” ujarnya.

Baca: Buka Puasa Bareng Genk Sosialitanya, Luna Maya Makan Makanan Pemicu Kanker

Baca: Fungsi dan Tugas Mahasiswa, Presma Fakultas Pertanian Untan Sebut Managemen Waktu Yang Penting

Baca: Mantan Wagub Kalbar dan Mantan Ketua DPD REI Raih Suara Tertinggi DPD RI

Kata RD. Alex, hari pertama, tanggal 10 Mei 2019, usai acara pembukaan pada pukul 15.00 WIB, akan ada sharing dari Bapak Uskup Agung Pontianak, Mgr. Agsutnus Agus dengan Kaum Muda Katolik.

Tanggal 11 Mei 2019, pada pukul 08.00 WIB, lanjut RD. Alex, kurang lebih tiga ratusan orang biarawan-biarawati akan mengikuti seminar bersama narasumber : Pastor Matius Mali, CSsR (dosen Ahli Teologi Moral di Universitas Sanata Dharma Yogyakarta). Kegiatan ini akan berlangsung di gedung Pasifikus,.

Dalam waktu yang bersamaan pula, ujar RD. Alex, para Orang Muda Katolik akan berkumpul di gedung Bina Remaja Komplek Persekolahan Santo Paulus Pontianak, untuk mengikuti “Talk Show” dari perwakilan para Pastor, Suster, Bruder, dan Frater terkait promo panggilan.

RD. Alex mengatakan, kegiatan Expo Panggilan tahun 2019 ini terasa akan lebih semarak karena dirangkaikan juga dengan kegiatan Paskah Mahasiswa se-Kotamadya Pontianak, yang akan dilangsungkan pada Sabtu, 11 Mei 2019 dengan Perayaan Ekaristi, dimulai pukul 17.00 WIB di Gereja Katedral Paroki Santo Yosef Pontianak.

Halaman
12
Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved