Telkomsel Serahkan Bantuan 24 Ton Kurma untuk 20 Masjid, Termasuk di Masjid Raya Mujahidin Pontianak

Takjil Ramadan ini diserahkan ke 20 masjid di berbagai wilayah yang mewakili daerah dari ujung barat sampai ujung timur Indonesia.

Telkomsel Serahkan Bantuan 24 Ton Kurma untuk 20 Masjid, Termasuk di Masjid Raya Mujahidin Pontianak
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Telkomsel serahkan beberapa ton kurma di 20 masjid se Indonesia, semarakkan Ramadan 2019 kali ini. 

Telkomsel Serahkan Bantuan 24 Ton Kurma untuk 20 Masjid, Termasuk di Masjid Raya Mujahidin Pontianak

 JAKARTA - Menyambut bulan Ramadan 1440 Hijriyah, Telkomsel berbagi takjil Ramadan berupa 24 ton kurma.

Takjil Ramadan ini diserahkan ke 20 masjid di berbagai wilayah yang mewakili daerah dari ujung barat sampai ujung timur Indonesia. 

Bantuan kurma ini merupakan satu di antara cara Telkomsel menyebarkan kebahagiaan untuk masyarakat umum, khususnya umat muslim berbuka puasa di bulan Ramadan.

Dua puluh masjid yang memperoleh bantuan kurma adalah Masjid Raya Baiturrahman Aceh, Masjid Al Mashun Medan, Masjid Raya Padang, Masjid Istiqlal Jakarta, Masjid At Taqwa Cirebon, Masjid Agung Jawa Tengah Semarang, Masjid Nasional Al Akbar Surabaya, Masjid Agung Bangkalan Madura, Masjid At Taqwa Mataram, Masjid At Taqwa Balikpapan. 

Baca: Telkomsel Pastikan Jaringannya Tetap Maksimal Saat Hari Pencoblosan

Baca: Media Gathering Bersama Telkomsel, Jurnalis Kunjungi ke Garuda Wisnu Kencana Cultural Park

Lalu ada Masjid Al Markas Al Islami Makassar, Masjid Al Munawar Ternate, Masjid Agung Nurul Yaqin Waisai Raja Ampat, Masjid Agung Babussalam Timika, Masjid Tarqiah Taqwa Jakarta, Masjid Raya Sabilal Muhtadin Banjarmasin, Masjid Raya di Banten, Masjid Raya di Jabar & Masjid Raya di Yogyakarta.

Adapun untuk di wilayah Kalbar, kurma diberikan ke Masjid Raya Mujahidin Pontianak. 

“Sesuai dengan semangat Ramadhan dan Idul Fitri Telkomsel di tahun ini yaitu ‘Sebarkan Kebahagiaan, kami berharap bantuan kurma ini dapat memberikan manfaat yang mendatangkan kebahagiaan bagi masyarakat luas di berbagai wilayah di Indonesia, terutama bagi masyarakat yang dalam waktu dekat akan menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan," ujar Direktur Utama Telkomsel Ririek Adriansyah, sebagaimana rilis yang diterima www.tribunpontianak.co.id, Rabu (07/05/2019)

Ririek kemudian juga menjelaskan bahwa melalui bantuan kurma ini, Telkomsel juga bermaksud untuk menjalin dan mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat .

Baca: Telkomsel Hadirkan Meet and Great dengan Artis Film Dilan 1991 di Pontianak

Pada bulan Ramadhan, masjid menjadi tempat yang paling sering dikunjungi masyarakat untuk beribadah, termasuk untuk berbuka puasa. Masjid yang dipilih Telkomsel untuk distribusi bantuan kurma merupakan masjid yang menjadi pusat kegiatan ibadah di wilayah tersebut.

Sejak tahun 2013, Telkomsel selalu menyerahkan bantuan kurma dengan jumlah yang disesuaikan dengan usia Telkomsel. Pada tahun ini, jumlah bantuan 24 ton kurma disesuaikan dengan 24 tahun Telkomsel yang jatuh pada bulan Mei 2019 ini. (*)

Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved