Warga Tanjung Maya Sakit, Wakil Bupati Sanggau Datang Berkunjung

Wakil Bupati juga berpesan kepada yang bersangkutan dan keluarganya agar jangan lupa terus berdoa, meminta campur tangan Sang Maha Kuasa

Warga Tanjung Maya Sakit, Wakil Bupati Sanggau Datang Berkunjung
Istimewa
Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot saat mengunjungi warga yang sakit di Dusun Tanjung Maya, Desa Tanap, Kecamatan Kembayan, Sabtu (4/5/2019). 

Warga Tanjung Maya Sakit, Wakil Bupati Sanggau Datang Berkunjung

Citizen Reporter
Sukardi
Staf DisKominfo Sanggau,

SANGGAU - Dalam kunjungannya ke Dusun Tanjung Maya, Desa Tanap, Kecamatan Kembayan Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot, berbaur bersama masyarakat pada acara syukuran Gawai Padi dan ritual adat di Pedagi Toyua Timodo, Sabtu (4/5/2019).

Usai prosesi ritual adat di Pedagi, rombongan Wakil Bupati Sanggau yang didampingi Camat Kembayan, Danramil, Kapolsek, Kades Tahap, Kadus, Kadat dan tamu undangan lainnya berkunjung ke rumah untuk merayakan syukuran pesta panen padi (Gawai) bersama Masyarakat Dusun Tanjung Maya.

Baca: Yohanes Ontot Terimas Kunjungan Duta Besar Prancis di Desa Tae

Baca: Tim Djaman Sukses Sanggau Juara Cell Com Competition Futsal 2019, Kalahkan Tim Bhineka WK IO

Dalam kesempatan yang sama Wakil Bupati Sanggau juga mengunjungi warga masyarakat yang sakit, memberikan bantuan serta memberikan motivasi agar yang bersangkutan mempunyai semangat untuk sembuh.

Wakil Bupati juga berpesan kepada yang bersangkutan dan keluarganya agar jangan lupa terus berdoa, meminta campur tangan Sang Maha Kuasa supaya penyakit yang dialami dapat disembuhkan dan dipulihkan. (hen)

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved