Senam Massal dan Jalan Sehat Agar Masyarakat Sintang Sehat dan Kuat

lewat kegiatan seperti ini menurutnya yang paling utama adalah dapat mempererat tali silaturahmi dan tentunya mendapatkan badan yang sehat

Senam Massal dan Jalan Sehat Agar Masyarakat Sintang Sehat dan Kuat
Istimewa
Bupati Sintang Jarot Winarno diwakili Kepala Pengadilan Negeri Sintang Yogi Dulhadi membuka kegiatan Senam Massal dan Jalan Sehat dalam rangka Hari Jadi Kota Sintang ke-657 yang dilaksanakan di depan Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Sintang, Jumat (3/5/2019) kemarin. 

Senam Massal dan Jalan Sehat Agar Masyarakat Sintang Sehat dan Kuat

Citizen Reporter
Kasubbag Pemberitaan Humas Setda Sintang
Syukur Saleh

SINTANG - Bupati Sintang Jarot Winarno diwakili Kepala Pengadilan Negeri Sintang Yogi Dulhadi membuka kegiatan Senam Massal dan Jalan Sehat dalam rangka Hari Jadi Kota Sintang ke-657 yang dilaksanakan di depan Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Sintang, Jumat (3/5/2019) kemarin.

Yogi Dulhadi dalam sambutan mengapresiasi karena memeriahkan Hari Jadi Kota Sintang ini dengan kegiatan positif, salah satunya dengan menyelenggarakan kegiatan senam massal dan jalan sehat yang digelar ini.

"Bagi ibu-ibu yang sehari-hari bekerja di rumah maupun bapak-bapak yang di kantor, sudah tentu melelahkan. Dengan kegiatan senam massal dan jalan sehat seperti ini kita dapat melepas kepenatan dan bersukaria," jelasnya.

Selain itu, lewat kegiatan seperti ini menurutnya yang paling utama adalah dapat mempererat tali silaturahmi dan tentunya mendapatkan badan yang sehat dan jiwa yang kuat.

Baca: Gelora Sintang Tantang PS Sekadau di Babak Final Piala Menpora U-14

Baca: Peringati Hardiknas 2019, IGI Sintang Latih 115 Guru

Menurutnya kegiatan seperti ini harus diteruskan dan dikembangkan supaya lebih kreatif lagi sehingga paling utama anak-anak generasi penerus mendapatkan pelajaran yang positif dari kegiatan-kegiatan yang dilakukan.

"Lewat senam massal dan jalan sehat ini, kiya dapat melahirkan para generasi yang muda dan generasi penerus kita yang kuat sehat dan potensial yang bisa memberikan yang terbaik bagi kita semua," jelasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Sintang, Hendrika menyampaikan dalam kegiatan senam massal dan jalan sehat akan disuguhkam dengan berbagai macam hadiah dan door prize.

Baca: 506 PNS Sintang Diambil Sumpah Janji, Sekda Yosepha Hasnah Beri Pesan Khusus

Baca: Narapidana Kasus Narkoba Penghuni Terbanyak di Lapas Sintang, Petugas Beri Pendekatan Spiritual

Jadi selain mendapatkan kesehatan bagi tubuh dan jiwa, setelah melakukan senam massal ini juga akan mendapatkan hadiah dan door prize berupa alat-alat rumah tangga bagi ibu-ibu semua dengan cara mendapatkan kupon undian.

"Adapun Hadiah atau door prize yang akan kita bagikan pada peserta yang ikut senam massal penyelesaian ini berupa sepeda, kulkas, dan mesin cuci, yang merupakan hadiah utama dan bagi yang beruntung juga akan mendapatkan berbagai macam hadiah lainnya," pungkasnya.

Penulis: Wahidin
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved