Semangat Revitalisasi kader di Peringatan Harlah PMII ke-59 PC Mempawah

Agenda yang di mulai pukul 13:30 WIB, ini tidak hanya diramaikan oleh kader PMII Mempawah saja, tapi diramaikan tamu undangan

Semangat Revitalisasi kader di Peringatan Harlah PMII ke-59 PC Mempawah
Istimewa
Foto bersama PMII Mempawah di harlah PMII 

Semangat Revitalisasi kader di Peringatan Harlah PMII ke-59 PC Mempawah

Citizen Reporter
Maulida Rahmah
Kader PMII Mempawah

MEMPAWAH - PC PMII Mempawah peringati Harlah PMII ke 59 bertemakan "revitalisasi nilai juang PMII"  di Gedung Wisma Candramidi, meskipun Harlah PMII tepatnya tanggal 17 April namun tidak menyurutkan semangat juang para kader untuk tetap memperingati hari lahir pergerakan.

Agenda yang di mulai pukul 13:30 WIB, ini tidak hanya diramaikan oleh kader PMII Mempawah saja, tapi diramaikan tamu undangan seperti perwkilan dari bupati,  Kodim, Polri,  PC PMII Pontianak Raya, PC PMII  Sambas, PC PMII  Singkawang, PC PMII Kubu Raya, IPNU & IPPNU, Banser, IKA PMII, KNPI, serta  HMI .

Acara diisi dengan sambutan-sambutan dari  ketua panitia M.H Ubaidillah.

Sekjen PMII Mempawah sahabat Wahid Hasyim juga berikan sambutannya.

Baca: Ketua PMII Singkawang Nilai Ibu Kota Negara Layak Dipindah, Ini Alasannya

Baca: PC PMII Pontianak Raya Gelar Semarak Harlah PMII ke 59 dengan Kekreativitasan LSO

"Revitalisasi untuk membangkitkan kembali mengingatkan kembali semangat kader memegang erat nilai dasar NDP yaitu kepada Allah, sesama manusia, dan kepada Alam yg seharusnya menjadi pegangan hidup jangan sampai kita melupakan itu semua akan terjadi kekacauan yg tidak terduga keluar dari koridornya , jalankan ukhuwah kita walau pun beda wadah beda bendera tapi satu tujuan yaitu Indonesia " tutur Wahid Hasyim. 

Sambutan diakhiri oleh bapak Rahmat Efendi sebagai perwakilan dari Ibu Bupati mengajak hadirin yg ada untuk mendukung peran pemuda sebagai pelopor dan sebagai calon pemimpin bangsa.

Baca: PMII Cabang Pontianak Raya Gelar Nobar Film Sexy Killers

"Fakfor yang mempengaruhi kesuksesan adalah kejujuran, kedisiplinan, mudah bergaul, kerja keras, dan sifat kepemimpinan . Selain berjuang untuk org lain juga berjuang untuk diri sendiri menyongsong kesuksesan kesuksesan.  Kader PMII melalui Harlah PMII tentunya PMII juga membentengi diri dari budaya- budaya luar," ujarnya.

Penulis: Syahroni
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved