Pelepasan Malam Puncak, Peserta Bimbingan Belajar Pasca Ujian Nasional Kalbar 2019

Suka dan duka, bermukim, makan bersama ala kadarnya. Disisi pasca kegiatan pendaftaran advokasi, pengawalan cek lokasi ruangan dan tes

Pelepasan Malam Puncak, Peserta Bimbingan Belajar Pasca Ujian Nasional Kalbar 2019
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
penutupan agenda belajar selama kurang lebih bemm dua pekan. Berlangsung Dipondok Pesantren Al-Mujtahid Siantan, Parwasal Siantan Hulu Pontianak Utara. Jumat (3/5/2019) . 

Pelepasan Malam Puncak, Peserta Bimbingan Belajar Pasca Ujian Nasional Kalbar 2019

Citizen Reporter Mahasiswi UNU Kalbar Atmawati 

PONTIANAK - Bimbingan Belajar Pasca Ujian Nasional (BPUN) Mataair Fondation Gerakan Pemuda Ansor Provinsi Kalimantan Barat, menggelar penutupan agenda belajar selama kurang lebih bemm dua pekan. Berlangsung Dipondok Pesantren Al-Mujtahid Siantan, Parwasal Siantan Hulu Pontianak Utara. Jumat (3/5/2019) .

Pada momentum indah kali ini turut serta di hadiri oleh Kiai Qomaruzzaman, S. Pd,I selaku Bawaslu Kubu Raya, Gus Husni Mubarok selaku Putra Pengasuh Pondok Pesantren Al- Mujtahid Pontianak, Alumni BPUN angkatan 2013, 2015, 2017, dan Panitia BPUN Alumni Angkatan 2018.

Ketua panitia, Sahabat Abdurrahman berpesan dalam sambutannya bahwa selama kegiatan bimbel ini. Kurang lebih delapan belas (18) hari berada dipondok pesantren tercinta dengan jumlah peserta 18 dan terdata 35 didaftarkan lewat relawan advokasi , melalui sebuah proses belajar.

Baca: Sambut Ramadan, Komunitas Bikers dan Satlantas Polres Mempawah Lakukan Bakti Sosial

Baca: TERPOPULER - Kata-Kata Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Juara LIDA 2019, hingga Daftar Politisi di DPR

Baca: Kalbar 24 Jam - Viral Motor Polisi Ganjal Truk, Cak Imin Bangga PKB Sambas, hingga Geger Warga Tewas

Suka dan duka, bermukim, makan bersama ala kadarnya. Disisi pasca kegiatan pendaftaran advokasi, pengawalan cek lokasi ruangan dan tes.

Kemudian, dirinya melanjutkan tingkatkan solidaritas sesama angkatan kalian. Tetap jaga militansi dan kekompakannya dan terus bersemangat untuk melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan. Terus proses dalam bentuk ikhtiar tidak akan mengkhianti hasil.

Gus Husni Mubarok dalam wejangannya melanjutkan dari apa yang dihaturkan oleh pembawa acara Gus Rohman sesunghuhnya sudah cukup jelas, beliau hanya berpesan bahwa mohon doa untuk kesembuhan Abuya KH. Syarif Hidayatullah sebagai kiai sepuh Pondok Pesantren Almujtahid yang kini, memiliki empat cabang ada diantaranya disini Pontianak, Punggur, Korek Ambawang dan perbatasan di Entikong.

"Jadilah pemuda bangsa yang mulia berguna untuk nusa bangsa dan agama serta kedua orangtua, saling mendoakan dalam hal kebaikan dalam mencapai kesuksesan, saling mensupport dan maaf memaafkan". tegasnya

Penulis: Syahroni
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved